Apa MMBlog Bilang, #Cari_Aman, Honda Ngasih Varian Nakednya Dengan Lampu Bulat! CB1000R, CB300R, CB125R!

1
2018 CB1000R

Sobat MMBlog sekalian, kalau temen-temen lihat dan membaca artikel MMBlog yang INI (KLIK) maka temen-temen akan melihat analisa MMBlog mengenai desain atau tampilan dari nakedbike Honda ke depan. MMBlog bilang, Honda akan #Cari_Aman untul varian nakedbikenya dengan mengaplikasikan lampu bulat Terbukti kan? Gak pake tanggung, langsung ada tiga motor baru Honda yang menggunakan lampu bulat! CB1000R, CB300R, dan CB125R/150R! Ape kate saye? Bener kan? Honda bakalan ngasih lampu bulat di motor-motor nakedbikenya?

2018 CB1000R

Trio Honda CB-R memang mengguncang EICMA. CB1000R sih udah beberapa kali dirender dan di TMS, udah pernah dipajang unit prototype-nya. Yang CB300R mesin Jomblo ini yang asik! Bisa dibilang, mungkin ini bakalan jadi learner bike paling populer di Eropa! Untuk CB125R, MMBlog gak akan banyak bahas, lah wong ini cuman versi bengkak dikit dari CB150 exmotion. Ibaratnya CB150 Exmotion disunat dah. Kalau udah begini, bener-bener terlihat kan strateginya Sob? Selain nyari aman dengan membangun desain yang jelas juntrungannya, Honda juga pengen mengenggage rider Neo sport cafe ini. Betul, kalau mau naek kelas ya naik kelasnya ke Neo sport cafe juga, nanti kita bahas di artikel terpisah.

Lantas, apakah langkah ini akan diikuti oleh AHM? Bisa jadi Sob. Dengan memberikan sentuhan menarik ke Honda Verza Facelift yakni lampu bulat maka akan terlihat peta motor naked bike Honda ditambah lagi dari isu yang beredar di dunia maya Honda juga akan meracik Honda cbr250rr versi lepas fairing yang punya nama cb250rr nah menarik yang cb250rr menggunakan lampu bulat juga kalau ini laris ya udah siap-siap aja motor Retro atau motor Street baik dengan lampu bulat bakalan jadi tren selama mungkin 5 tahun kedepan Oke deh kita pantau bareng-bareng aja mas bro sekian terima kasih dan semoga berguna.

2018 CB1000R

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here