Analisis Polling dan Komentar, Yamaha XSR250 Emang Amat Ditunggu!

4


Sobat MMBlog sekalian, beberapa minggu yang lalu, MMBlog pernah bikin artikel polling, Yamaha Tracer 250 atau Yamaha XSR 250 yang temen-temen pengenin duluan? Sebuah artikel yang lumayan ngehits di MMBlog Sob, dan temen-temen juga banyak banget ngasih respon! Ternyata, sesuai sama prediksi MMBlog, saat ini, trend motor adventure emang udah gak setinggi beberapa tahun lalu, dan motor retro lagi naik daun! Yupz, Yamaha XSR250 memang jadi mayoritas jawaban temen-temen voters!

XSR900

Sebanyak 67 persen menjawab Yamaha XSR250 adalah pilihan yang menarik! Di kolom komentarpun, temen-temen lebih pengen YIMM untuk membuat Yamaha XSR250! Emang sih Sob, Yamaha XSR Series itu karakternya khas dan extraordinary banget! Sebuah motor sport retro yang punya “gaya”, punya performa, punya kecanggihan, tapi juga punya sisi old-school. Intinya sih motor hebat! Makanya, optimis dan yakin, kalau Yamaha bikin XSR250, lalu dikomunikasikan dan bahasa marketing serta strategi marketing yang bagus dan eksklusif (macam Yamaha X-Max) ini motor pasti bakalan hebat penjualannya! Bisa bikin pasar retro makin booming!

tracer 700

Tapi bukan berarti Yamaha Tracer 250 sepi peminat juga sih. Yaa pasti ada aja yang beli, pasarnya ada. Yang jelas, kalau mau jual motor begini (XSR250 dan Tracer250) butuh “pendamping” yang memang merupakan seniornya. Kalau XSR 250, at least harus dipasangin lah sama XSR 700, terus kalau Tracer 250 ya pajanglah bareng Tracer 700, kalau begini yakin monceeerr daaaah! Yang satu jual (semi) impian, yang satu jual realita. Gimana Sob? Setuju sama opini MMBlog, silahkan corat-coret di kolom komentar ya! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

4 COMMENTS

  1. Di saat udah mulai banyak yang modif R25/MT25 jadi aliran retro/scrambler/tracker/brat, harusnya YIMM udah bisa membaca kalo pasar meminta XSR250.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here