Yamaha S-Max Taiwan, Gimana Kalau diposisikan Sebagai Pengisi Celah N-Max dan X-Max?

5

Sobat MMBlog sekalian, saat ini jagad maya sedang diramaikan oleh penampakan Yamaha S-Max Taiwan. Yoih, bukan Yamaha S-Max USA atau Eropa ya, Taiwan punya, dan desainnya, memang amat sangat menarik! MMBlog melihat, motor ini amat sangat pantas diposisikan sebagai jembatan antara N-Max dan X-Max yang saat ini gep-nya bisa dibilang lumayan jauh. Kenapa gak dibawah N-Max aja Mas? Kan udah ada Aerox tipe standar, lagipula, N-Max posisinya udah bagus, udah laku, tinggal maintain aja. Nah, pasar di atasnya ini yang belum ada.

Saat ini Yamaha N-Max ABS, dijual dengan harga 29.100.000 Rupiah, sedangkan Yamaha X-Max dijual dengan harga 55 Juta Rupiah. Nah, untuk motor 150 CC, ngasih harganya jangan jauh-jauh dari N-Max, mungkin untuk varian standar di 33 jutaan, sedangkan ABS dijual dengan harga 37 jutaan, menarik kan? Jadi orang yang ngerasa  N-Max mungkin udah terlalu pasaran, bisa beralih ke S-Max dengan cita-rasa scooter yang lebih elegan dan tetap mengedepankan sisi fungsional.

Atau malah, ini motor bisa jadi motor koleksi yang udah punya N-Max lho, istilahnya nambah motor lagi, ada N-Max ada S-Max, hmm.

MMBlog rasa nama S-Max harus ada di line-up sepeda motor matik Yamaha ke depannya, biar Klan Maxy Yamaha semakin komplit, ada N-Max, S-Max, X-Max, dan Moge T-Max! Empat Max MMBlog rasa udah cukup untuk nguatin brang Max itu sendiri, nah! Ketika segmen sport 150 dan 250 mungkin saat ini sudah terlalu jenuh, bukan gak mungkin Yamaha bisa ngambil kesempatan ini lebih cepat dan nancepin image, maxy Scooter itu ya MAX, MAX, dan MAX!

Gimana Sob? MMBlog sih setuju banget S-Max Taiwan desainnya diboyong ke Indonesia karena emang pas sama selera Indonesia ketimbang S-Max untuk versi Amerika atau Eropa yang terlalu elegan. Oke deh, kita pantau terus aja bareng-bareng yuk! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

5 COMMENTS

  1. emang keunggulan si S-max ini apa tho Mas Vand untuk di tempatkan di atas N-Max?
    bukankah scooter dek rata kasta nya di bawah maxiscoot umumnya?

    #beneran nanya ga tau apa2 soal S-Max

  2. Ayo Yamaha, selera orang Indonesia banget nih. Segera brojolin di Indonesia juga

    Gw baru aja beli Aerox 155 S Ver warna putih. Eh naksir juga ma skuter S-Max ABS Taiwan ini. Kalau ada rejeki lebih, mau juga gw piara. Dua sekaligus, Aerox 155 & S-Max ABS Taiwan ini. Sama-sama Sport Matic, tapi yang 1 dek rata.

    Positioning harga jangan diatas NMax. Klo bisa antara Aerox & NMax. Karena kesan designnya lebih elegan NMax. Klo SMax Sporty Elegan gitu kesannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here