Kick Off Test Market Sepeda Motor Listrik Oleh Yamaha Esok Hari, Wah Patut Ditunggu Sob!

2

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan undangan resmi dari PT YIMM untuk mengikuti agenda press conference Kick Off Test Market Sepeda Motor Listrik di bilangan Jakarta Selatan. Wah, menarik nih, secara, memang sekarang terlihat pemerintah lagi getol, semangat, berusaha mengembangkan, dan concern sama kendaraan-kendaraan bebas emisi macam motor listrik beserta dengan infrastrukturnya. Yamaha, sebenernya udah beberapa kali memamerkan motor-motor masa depan dengan konsep electric vehicle yang menarik dan futuristik, hmm di acara preskon nanti gimana yah kira-kira?

Mau gimana lagi yak Sob. Mau enggak mau, cepat atau lambat, konversi kendaraan dari yang berbahan bakar minyak fosil kepada kendaraan berenergi listrik memang akan terjadi. Cadangan minyak bumi yang semakin menipis, polusi udara yang semakin parah, suhu lingkungan/bumi yang semakin memanas karena efek emisi gas buang, yaa memang menuntut pabrikan kendaraan membuat kendaraan yang bebas emisi dan ramah lingkungan. Yamaha, sebagai salah satu produsen sepeda motor terkemuka, akan ikut terjun di kendaraan elektrik ini, nah kalau YIMM yang mengadakan press konference bisa jadi ya kendaraan listriknya motor atau kendaraan macam ATV nih, kita pantau besok bareng-bareng Sob.
Saat ini PT PLN telah membangun 875 Unit SPLU untuk kendaraan Listrik yang tersebar di beberapa kota besar Di Indonesia, mantap nih dukungan pemerintah.  Hal ini baru sekitar 87% dari target pemerintah di Tahun 2017 yang rencananya akan terbangun 1000 Unit SPLU di seluruh Indonesia. Nah, kalau udah begini, kita semua juga yanh dienakin kan Sob? Oke deh, besok MMBlog bakalan liput dan sharing berita dan informasinya ke temen-temen semua. Jadi stay tune terus di monkeymotoblog.com yah! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here