Isyana Sarasvati Sebagai Brand Ambasador Yamaha Mio S, Uber Segmen Muda-Mudi dan Kaum Hawa Nih!

3

Sobat MMBlog sekalian, pemilihan brand ambasador untuk unit seperti sepeda motor bisa dibilang gampang-gampang susah. Kecocokan, chemistry, karakteristik, semuanya harus pas dan harus bersinergi. Yamaha, dengan produk barunya yakni Yamaha Mio S, mengajak Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambasadornya. Hmm, segmennya jadi lebih jelas nih. Muda-mudi dan kaum hawa!

Yamaha Mio, bisa dibilang sebagai varian skutik Yamaha yang legendaris. Ini motor pelopor matik sukses di lebih dari satu dekade belakangan. Tentu, butuh waktu, strategi, dan maintenance yang baik dan oke supaya nama dari Mio itu sendiri tetap punya gaung, tetap dibicarakan. Nah, tepat dah kalau YIMM mengajak Isyana untuk menjadi Brand Ambasador Mio S. Karena memang, Isyana saat ini adalah artis multitalenta yang punya image positif, muda (kalo raisa udeh kawin),  gak neko-neko, idola, dan konsisten.

Menarik dari sisi marketing communication, kata-kata Isyana di bawah ini:

Nah, ini yang kita tunggu! Dia yang akan nemenin kita untuk bergerak, berani keluar dari zona mager. Dia yang akan jadi teman sehari-hari kamu. Dan cuma dia yang bisa membawamu melangkah lebih bebas, ke mana pun kamu suka. Semua yang baru dari generasi Yamaha Mio, ada di sini. This is the new style, its my style ! Mio S !” ucap Isyana Sarasvati, Brand Ambassador Mio S Tubeless & Ban Lebar.

Ada kata “mager” yang umum dan kena banget untuk muda-mudi zaman sekarang. Jadi, okelah buat rujukan muda-mudi yang pengen matik baru. PAS! Gimana? Menurut temen-temen, Mio S bisa diwakilin sama siapa lagi? Kalau ane jadi Brand Ambasador Mas Mul aja kali yak, wkwkwkwkwk. Semoga berguna yah!

 

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here