Honda CS-125X, Bagaimana Kalau Dibikin Resmi Sama AHM?

11

Sobat MMBlog sekalian, di ajang Honda Bikers Day 2017, gak kayak biasanya, karena di ajang ini, juga disisipkan para finalis Honda Modif Kontes 2017! Honda Modif Kontes biasanya menampilkan motor-motor modifikasi yang out of the box. Nah, ada satu motor yang dirubungin orang, bikin MMBlog penasaran, dan akhirnya MMBlog sampering itu motor. Tertulis di bodynya, motor ini punya nama, Honda CS125X, oalaah, ternyata Honda CS-1 yang dimodifikasi! Ternyata, hasilnya memang menarik banget, gimana kalau diproduksi resmi?

Melihat antusiasme pengunjung terhadap motor ini, MMBlog bisa ambil kesimpulan sederhana bahwa sejatinya, motor adventure masih punya kans dan tetap diminati. Yang paling penting dari segmen ini kayaknya emang tetep, harus punya desain yang oke dan gagah. Ambil desain Honda CB500X atau ambil desain CS125X ini kayaknya udah oke banget. Jangan pelit-pelit juga ngasih fitur, LED untuk semua lampu-lampunya, dan yang paling penting, jok yang enggak tinggi!

Mas, bukannya segmen motor adventure kayaknya musimnya udah hampir habis ya? MMBlog rasa sih semua segmen motor mengalami penurunan trend. Tapi apabila ada motor yang berbeda, nyaman dikendarai, fiturnya lengkap, desain bagus, serta harga yang value, toh motornya bisa tetep dilirik orang kan? Kembali lagi ke Honda CS-125X yang ada di HMC 2017, ini motor emang dibikin rapih, detail, dan siap touring banget. MMBlog sih demen.

Gimana menurutmu Sob? MMBlog sih yes banget! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah! Honda CS125X, boleh juga nih modifnya! Selamat masbro!

11 COMMENTS

  1. wahhhhh, ane rencana nya klo jadi beli CS1 memang pengen di modif begini nih! ehh keduluan hahaha
    ternyata emg manteb nih dibikin tourer bgni.. untuk mini2 touring dalam propinsi sih masih oke bgt lahhh..
    ya gag?? ya donkkk…

  2. Orang yang demen touring tp gak mau ribet di perkotaan cocok nih, style cs1 sebenerny uda ok, tinggal full sus teleskopik di depan dan setang telanjang aja, selesai…
    Alternatif lain selain sonic

    • Bermasalah apanya.. Cuma hal sepele aja itu di permasalahkan sama pembuatnya… Tanda kalo si pembuat ga professional nyahahahaha

      Pannier dah di beli cash kok ya terserah yang punya lah mau di apain juga… Gitu aja kok repot…

  3. gw bingung ama CS1 ini, konon std bisa nabokin NVL/NVA/R15 sama2 std tp gak bisa menang lawan OCB/ANCB/ANCBR. Sebetulnya performa motor ini seberapa sih? Bukannya R15 itu bisa 125kph di GPS sedangkan nie motor paling 115-120kph di GPS kok bisa menang di trek panjang ya?

    • Saya pengguna cs1 mas udah modif adventure touring gitu, dulu pas masih polos standar pake gps pernah 124kph gear 5 rpm masih di 5000an , limit rpm cs1 di 11.000. Dia karakter mesinnya overbore jadi buat tarikan berat, kalo udah diatas 5000rpm baru terasa nonjok. Sekarang udah modif adventure jadi berat banget, mentok 105-110kph 😂😂 itu udah ga karuan geternya, di 80-90kph masih aman 😂

    • @Taufik

      124kph di GPS itu diatas Supra GTR dan Sonic 150, sedangkan R15 diatas 127kph atau setara dengan ANCBR bukan K45A yak. Jika itu benar, lha wong Supra GTR lawan NVA aja megap2 kok? kepriwe? apakah cuma bualan para FBH di blog2?

      Supra GTR 122kph
      Sonic 121kph

      sama2 di GPS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here