#GasKeHondaBikersDay, MMBlog Siap Liput Honda Bikers Day 2017 di Gunung Kidul, Merapat Masbro!

1

Sobat MMBlog sekalian, per hari ini, pas banget hari ini, jumat malem, MMBlog lagi istirahat di Hotel di daerah Magelang untuk esoknya, siap meliput gelaran acara terbesar Honda AHM yakni Honda Bikers Day! Berbeda dengan Honda Bikers Day tahun-tahun sebelumnya yang biasanya dilakukan di Pantai, kali ini Honda Bikers Day diadakan di Gunung Kidul, tepatnya di Lanud Gading Gunung Kidul! Nah, MMBlog bersama dengan hampir 30 Blogger Nasional udah tiba dan besok siap untuk riding ke venue!

Alhamdulillah, tahun 2017 ini, MMBlog bisa mengikuti dua dari 4 total Honda Bikers Day yang diadakan di berbagai daerah. Beberapa bulan yang lalu, MMBlog ikut berpartisipasi di Honda Bikers Day regional Sumatra, di Ngarai Sianok Bukit Tinggi! Kemarin di Bukittinggi, MMBlog kopdar dengan beberapa temen-temen pembaca, naahh, sekarang di Gunung Kidul, ayo masbro, kita kopdar lagi, hehehe. Btw, ada banyak banget nih yang dateng kayaknya, berbagai komunitas banyak yang dateng!

Gimana Sob? temen-temen dan sobat MMBlog yang berdomisili di Jateng dan sekitarnya, nyok merapat ke Honda Bikers Day 2017 di Gunung Kidul! Rencananya besok MMBlog bersama dengan temen-temen blogger bakalang ngegas dengan menggunakan Honda CBR150R nih! mantaapp! #GasKeHondaBikersDay, panasin mesinnmu masbro! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here