Yamaha X-Max, Emang Jadi Pusat Perhatian!

9

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha X-Max bisa dibilang sebagai maxy scooter yang sukses besar di pasaran. Dari segi desain, performa, fitur, dimensi, serta harga, semuanya klop dalam satu chemistry yang menjadi nilai plus dan appeal yang tinggi untuk menggaet rider untuk memboyong motor ini ke rumah. Mendapatkan informasi resmi dari PT YIMM, Bro Steven Layz, punggawa Layz Motor, memberikan testimoni terhadap Yamaha X-Max 250.

Yamaha X-Max emang punya desain dan styling yang kece dan keren sebagai maxy scooter, Tanpa menghilangkan jati-dirinya sebagai kendaraan operasional. Manalagi, ini motor juga spesial karena ukurannya yang lumayan besar, jadilah, di jalan emang jadi pusat perhatian. MMBlog sendiri, waktu test ride Yamaha X-Max milik Sahabat Senior MMBlog yang merupakan owner Mas Moel sebelumnya, dilihatin banyak orang lho pas di jalanan.

Testimoni user pengguna Yamaha X-Max. Wah, ane jadi pengen test ride lagih! #yamaha #yamahaxmax

A post shared by Vandra Risky (@monkeymotoblog) on

Sangking menariknya, ini motor sampai membius Sohib + Kontributor MMBlog Bro Dimas untuk meminang motor ini, tapi unitnya belum dateng nih, sabar ya Mas, hehe. Duh, jadi pengen test ride X-Max lagi. Agak jauhan gituuu, wkwkwk. nantilah ya pas motor Dimas dateng, ini motor akan coba MMBlog review lebih mendalam. Gimana Sob? ada pengalaman atau sahabat MMBlog yang merupakan rider Yamaha X-Max 250? Silahkan testimoninya di kolom komentar yah!

9 COMMENTS

  1. Biasa aja lah om….. ane begitu datang rabu, sabtu udah ke puncak pakai nomor bodong. Emang ada yg lihat2 tapi ya biasa aja kok. Gak usah lebay ah 😜

  2. pfffttttt yg jd pusat perhatian itu Beat dan vario, kenapa? karena setiap kali meluncur kejalanan cuma motor itu doank yg keliatan mata, apalg klo lg selap selip jadi perhatian banget dah biar gak nyenggol

    wakakak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here