Yamaha Sunday Race Seri Kedua Digelar! Seru dan Semangat Kebersamaannya Kuat!

2

Sobat MMBlog sekalian, pada tanggal 16 Juli 2017, secara meriah, resmi dan rapih, Yamaha Motor Indonesia manufacturing kembali menggelar perhelatan balap akbar yakni Yamaha Sunday Race. Setelah sukses menggelar Yamaha Sunday Race seri pertama di bulan april lalu (KLIK), kini Yamaha Sunday kembali digelar dengan kemeriahan yang lebih dan lebih lagi!

Sesuai judul, Yamaha Sunday Race kali ini sangat seru dan semangat kebersamaannya tinggi, karena apa? Karena lag-lagi, ada buanyak sekali stater yang terjun di beberapa kelas baik kelas komunitas ataupun kelas profesional. Semuanya heboh, baik kelas Yamaha R15, terlebih Yamaha R25, ataupun kelas Moge, mantap! aroma persaingan bener-bener berasa dan ketat untuk tiap kelas, MMBlog yang juga mengikuit press conference dari pembalap-pembalap yang podium, mendenger testimoni mereka bahwa persaingan di lintasan sangat mepet, ketat, pokoknya bener-bener the real race dah.

Untuk para pemenangnya, bakalan MMBlog bikin di artikel terpisah yah Sob.

 

Terus semangat kebersamaan, ini dia yang lebih berasa di event YSR kali ini. Kalau di seri perdana kemarin, yang masuk dan melakukan victory lap di sirkuit sentul adalah temen-temen dari komunitas Yamaha R15 dan Yamaha Vixion saja, kali ini yang masuk ke dalam sirkuit sentul untuk victory lap adalah Yamaha all varian bike! Mantap! mulai dari Yamaha N-Max, MX-King, X-Max, Aerox 155, hingga varian Yamaha lawas seperti Yamaha RX-King! Gilee, hampir seribuan motor yang masuk ke Sentul masbro, mantap bener!

Kemarin pas Victory Lap, MMBlog lihat kok ada Yamaha MT-01, eh gak taunya bener, Om Adi yang MT-01-nya pernah MMBlog ulas tempo hari ikutan turun, wiiihhh!

MMBlog bener-bener mengapresiasi YIMM yang secara konsisten menggelar Yamaha Sunday Race. Karena inilah jalan yang bener kalau temen-temen punya hasrat kuat untuk ngebalap motor, dapet ilmu yang jelas, dan bisa berprestasi. Gak hanya itu, disini pula temen-temen bisa jajal motor-motor baru Yamaha kayak Yamaha R15 2017 dan Yamaha Vixion baru, one stop riders event lah! Oke deh, selamat buat YIMM atas terselenggaranya Yamaha Sunday Race seri ke dua!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here