Yamaha R15 Dikira Moge, Yamaha FZ6 Fazer Dikira R15, MAAKKKK!!!

23

Sobat MMBlog sekalian, ketika melihat status dari temen facebook, Mas Djoko, serius, MMBlog langsung gimanaaa gitu. bisa temen-temen lihat di screencapture yang MMBlog lampirkan di atas “Bang, Moge-nya berapa CC? Tanya orang-orang dilampu merah”. Hmm, kok jadi berasa enggak adil gitu yah :mrgreen: , kejam banget hidup masbro, keras! Selain dikira Scorpio modif, Mas Mul aka Yamaha FZ6 Fazer S2 juga pernah disebut/dikira R15 (oleh bocah), maaakkk!

Fenomena yang menarik, karena emang sih, motor-motor pekgo atau motor-motor 150 CC bisa dibilang secara dimensi tampilan udah moge look. Buat awam, motor-motor ini disangka “moge”, nah giliran yang bener-bener moge, karena tampilannya gak umum, agak eksentrik, dikira motor 150 CC modifan, hadeuuhhh 😆 . kisah nyata, waktu pulang ke rumah dari Pejaten, lewat jalan belakang, terus ngelewatin bocah-bocah, itu bocah langsung teriak “weeehhhh, er limabelaaasss!!”. Istri saya dibelakang cengar-cengir, dan saya ngedumel %#&!^$#$!#*(*!@#)!!!

Yah udahlah, mau gimana lagi, mau ganti ke Fazer 1000 juga sama aja modelnya, lebih ngenes kalau motor 1000 CC dibilang R15 lagih. Atau FZ1 juga sama aja, bener-bener udah kayak Byson 1000 CC, yang penting bisa parkir di Mall, pajak murah, motor enak, masa bodo sama kata-kata orang! Ya baper-baper dikit ada juga sih. Artikel intermezzo aja masbro, semoga terhibur yah (tapi saya sedih 🙁 )

 

23 COMMENTS

  1. Mungkin perlu sedikit di modif mas
    Jdi lebih menonjol
    Pakein aja cuting stiker
    Ya minimal di sangka r15 modif lah
    Hahahaha…

  2. masih mending, drpd gw pake 2 tak, wah motor busuk ini kok masih dipake? padahal udh cat body n sassis, gak ada kliatan karat sm sekali,

    wkwkwkwkwk

  3. Ayo bermain di http://www.indomaxis.com
    Situs taruhan bola terbaik se-Indonesia, kami menyediakan banyak permainan serta bonus-bonus lainnya. Oh iya jangan lupa kami juga ada E-sport gaming loh so buruan pilih tim jagoan mu dan menangkan taruhan nya! Jangan lupa ajak rekan atau sahabat anda ya 😀

  4. Mang Vandra…itu gara2 swing arm..yg atu gaya moge..model cau alias banana tea..yang atu model tahu sumedang yg blom dipotong2 ..pisss✌✌✌✌😅😅😂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here