Warna Baru Hownda Beat Street, Putih Bersih!

0

Sobat MMBlog sekalian, salah satu motor matik entry level yang setangnya pengen MMBlog beli, Honda Beat Street, kini mendapatkan warna baru, yakni warna putih. Honda Beat Street, sebelumnya hanya ada satu warna yang mendeskripsikan motor ini yakni warna hitam. Aneh juga MMBlog pikir waktu itu, kok ya bisa, punya varian motor matik yang pasarnya luar biasa luas tapi hanya di set menggunakan satu warna Hitam, ternyata muncul warna baru.

Warna putih di Honda Beat Street, pastinya membuat motor ini jadi lebih kerasa fancy. Gak bisa dipungkiri masbro, salah satu kesuksesan motor matik entry level adalah faktor โ€œFancyโ€ tersebut. Dibikin elegan-elegan, sporty-sporty, tetep aja yang laris adalah yang punya warna-warna cerah seperti putih, oranye, pink, magenta, merah, atau biru. Nah Beat Street sekarang dapet sentuhan warna putih, okelah.

Tapi saran MMBlog jangan putus di warna putih aja, kasih juga lah warna-warna lain yang lebih fancy, atau mungkin ngasih warna ke setangnya kayak silver atau warna lain, MMBlog rasa bisa jadi pilihan menarik. Toh, diluar itu semua ngasih warna baru begini adalah salah satu upaya agar nama dan eksistensi Honda Beat Street terus keangkat, mantap.

Honda Beat Street dijalan wujudnya memang bisa ditemui, tapi gak semudah menemukan Honda Beat reguler atau POP yang tiap lampu merah, ada aja 10-20 motor yang ngantri, gile laku bener yak, ๐Ÿ˜† :mrgreen: . Semoga dengan warna putih bisa lebih moncer lagi penjualannya. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah. beli setangnya ah buat Thunder, wkwkwkwk ๐Ÿ˜†

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here