Viar Vortex, Adventure 250 CC Dengan Value For Money Terbaik!

Sobat MMBlog sekalian, ternyata, kisah Viar tidak terhenti setelah mereka secara bombastis merilis kepada publik Viar Q1, skuter listrik yang dijual dengan harga 16 jutaan dan on the road aka ber-STNK. Sekarang di Booth Viar PRJ, telah nongol sebuah motor adventure 250 CC yang bernama Viar Vortex! Motor adventure ini sempat di display oleh Viar tahun lalu, waktu itu masih prototype masbro, dan antusiasme pengunjung emang lumayan tinggi! Sekarang, temen-temen udah bisa ngelihat unitnya lagi, dan informasi harganya, ini motor bisa dibawa pulang dengan menebusnya dengan harga 44 Jutaan Rupiah, menarik!

Motor terlihat memang di orientasikan untuk jalanan On-road, karena bannya murni ban aspal tuh Sob. Tapi jangan kuatir, dari suspensi, sasis, dan tongkrongan, Viar Vortex tinggal diganti ban dual purpose dan bener-bener, udah siap touring jauh! Warnanya pun menarik, apalagi yang warna merah, wih, siap nongkrong, siap commuting, dan siap touring. Yang warna silver terlihat eleganasbro. Mesin satu silinder 250 CC nya bisa mengeluarkan tenaga hingga 25 daya kuda, cukup banget untuk riding di belantara Indonesia Raya masbro. Enaklah, powernya ketaker, smooth, torqy, dan pastinya irit bahan bakar. Secara tampilan dan dimensipun, ini motor juga moge look banget Sob. MMBlog sendiri udah pernah ngedudukin, dan emang nyaman pake banget!

Dengan harga 44 Jutaan, ini motor MMBlog yakini bakalan punya penggemar tersendiri. Beda 30 jutaan dengan Honda CRF250 Rally dan Kawasaki Versys X 250, ini motor emang terlihat menjanjikan dan punya value for money terbaik. Tinggal gimana nih Viar Motor Indonesia menguji motor ini, memperkenalkan kepada publik kelebihannya, durabilitasnya, reliabilitasnya, dan variabel-variabel menarik dari Viar Vortex 250. Oke deh, next MMBlog mau ke PRJ lagi buat lihat unitnya langsung, dan bikin foto galeri. Hmm, mantap nih Viar Vortex 250, siap riding, touring, commuting, dan nongkrong! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

4 Replies to “Viar Vortex, Adventure 250 CC Dengan Value For Money Terbaik!”

  1. Bang Vandra, saya minat sama ini motor, tapi masih ragu sama kualitas, durability, reliability ini motor.
    Masih ragu antara ini sama MT-25 bang.
    Semoga ada artikel berikutnya yg bisa bikin saya keracunan sama ini motor. Thanks bang

  2. Sampai sekarang kalau baca di fb viar cross di daerah (catet) masih susah cari part after salenya , tapi bila di banding kawak mt25 ya sami miwon, ada yg cari cdi cross 200 bingung jadi nyari persamaan mtr lain, mt25 dgn sistim radiatot yg mudah panasan sdh ganti2x coolent modif kipas tetep bingung, jatuhnya belum ada tanda hitam diatas putih bila ngak ada part 6×24 jam misal gratis min korting 50% harga part 😂😂😂

  3. Tolong tanyakan sekalian.
    Part substitusi mesinnya.
    Mirip sama motor apa….
    Soalnya ini kan motor adventure. Jd harus tau dulu sparepart nya.
    Crf rally. Compatible sama CBR 250R.
    Versys 250=ninja250

  4. Kalau sy sih sepanjang di kota anda ada beres viar ya aman saja walau kalau inden sparepart ndak ada jaminan bisa selalu cepat tp paling tdk kita yakin akan ada.
    Kalau yg ragu durabilitinya, bagi sy pembuktian beberapa tahun belakangan dgn motor gerobak viar SUDAH CUKUP(bagi sy loh ya) untuk membuktikan ketangguhannya. Dan lg beda 30 jutaan dgn pesaing, andai kalah durabiliti pun bisa dimengertilah. Kan kalau sama pasti viar ndak akan kasih harga lebih murah 30 jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *