KTM Duke 390 dan Duke 250 2017 Resmi Rilis, Desainnya Agresif dan Keren Abis Kalau Lihat Langsung Masbro!

6


Sobat MMBlog sekalian, asli dah, MMBlog bener-bener memperhatikan dan melongok serta bengong ketika melihat wujud asli dari KTM Duke 390 dan KTM Duke 250 yang diunveiling oleh Mr Rajesh selaku prinsipal KTM Motor Indonesia dan Pak Kris selaku Presdir PT Penta Jaya Laju Motor. Ini motor akhirnya hadir secara maujud di tanah air, dan temen-temen udah bisa meminangnya dengan harga Rp. 45.900.000,- untuk KTM Duke 250 2017, dan Rp. 99.900.000,- untuk KTM Duke 390 2017. Sebuah harga yang menarik dan punya value for money yang tinggi. Hmm, ngejoss juga nih KTM.

Dahulu, ketika hanya melihat KTM Duke 250 baru ini dari foto, MMBlog beranggapan kalau motornya gak akan beda jauh dengan model sebelumnya, tapi pas lihat langsung, gile lho masbro, ini motor punya efek WOW yang tinggi di pandangan pertama! Desainnya bener-bener KTM Banget! Moge look, agresif, runcing, galak, kejam, temperamen, dan tetap punya sisi futuristik yang berani dan menarik! Untuk KTM Duke 390, headlamp nya split dengan model yang seperti terbelah, terlihat DRL-nya bener-bener terang dan asli keren banget! Dashboardnya pun udah kayak dashboard superbike, weleh-weleh. Udah gitu, pake throttle by wire juga lagi, totalitas!

MMBlog melihat tadi di booth KTM, para pengunjung jakarta fair betul-betul antusias dan penasaran dengan KTM Duke 390 dan KTM Duke 250, yang 250 sih yang sepertinya segmennya luas banget karena harganya yang menarik. Hadir juga M. Reihan, pembalap KTM RC Cup asal Indonesia yang sudah berlaga di KTM RC Cup Asia. Wah, bener-bener dahsyat launching KTM Duke 390 dan KTM Duke 250 Sob. MMBlog optimis kalau KTM Duke 250 bakalan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari publik dan juga rakyat bikers! Lihat aja ke depannya, bakalan banyak Roadster Oranye di jalanan dah!

Untuk ngelihat unitnya langsung, temen-temen bisa melipir ke PRJ/Jakarta Fair 2017. Rencananya, MMBlog bakalan ke sana lagi untuk moto motor lebih lanjut, tadi rame bener masbro, wkwkwkkw, mana lebih sering merhatiin detail motor lagi ๐Ÿ˜† . oke deh, selamat buat PT Penta Jaya Laju motor atas launching dan sambutan positif KTM Duke 250 dan 390 di Indonesia, mantap jaya! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

6 COMMENTS

  1. Bisa di ulas gaak Oom perbedaan nya sama BMW 310, lebih bagus mana secara spek dan value nya, harganya beda beda tipis…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here