Lifan Hunter 125, Inspirasi Modif Honda Win, Ini Baru Mocil!

4

Sobat MMBlog sekalian, lagi dan lagi, Pabrikan sepeda motor asal Tiongkok menelurkan sepeda motor yang punya desain keren nan unik! Lifan Hunter 125, motor retro yang inspirasinya betul-betul terlahir dari Ducati Scrambler! MMBlog bener-bener demen sama ini motor dari sisi desain. Jelas, bisa jadi inspirasi modifikasi untuk Honda Win 100 nih masbro, hehehe.

Pabrikan Tiongkok emang rajanya strategi ATM (Amati Tiru Modifikasi), nah, untuk urusan motor kecil-nya, tanpa ragu dan tanpa bimbang, Pabrikan Lifan langsung menjadikan Ducati Scrambler sebagai basis dari Lifan Hunter 125! Temen-temen bisa lihat bentuk tangkinya, joknya, terus sasis teralisnya, bener-bener plek sama Ducati Scrambler yang notabene, bakalan keren abis di mata penggemar motor retro kekinian!

Itu perkara desain, gimana dengan mesin? Mesinnya menggunakan mesin 125 CC, tiduran, yaaa bener-bener mesin yang common digunakan di motor-motor bebek tanah air deh. Di pasar sepeda motor kecil begini, pabrikan emang harus pinter-pinter bikin diferensiasi, ya contohnya Lifan Hunter 125 ini 😆 . buat tenaga? Ya so-so lah, mesin cepek jigo, cukupnya untuk riding hari-hari aja, tapi kalau melihat dan mengingat MMBlog pernah jajal Kawasaki Z125, tenaganya jelas lumayan banget, dibanding Win 100 standar ya kencengan ini lah 😆 .

Gimana dengan fitur dan instrumennya? Lumayan kok, speedometer udah digital, setang juga warnanya fancy, yaa pokoknya ini motor bisa lah diajakin bergaya. Sayangnya, untuk masuk tanah air sih kayaknya kecil bener kemungkinannnya yah, lagipula motor Tiongkok punya nama dan reputasi yang kurang oke di tanah air, walaupun produknya sendiri sebenernya lumayan.

At least, bisalah dijadikan referensi modifikasi untuk Honda Win, dan motor sejenis, oke deh, semoga berguna yah Sob!

4 COMMENTS

  1. anjhayyy,, niat bener emg orang2 tiongkok klo udh niruin barang2.. hahaha
    yah setidaknya pabrikan lokal mereka lbh hidup dibanding disini.. kapan yah Viar bener2 serius terjun di roda dua,, pemerintah juga harusnya lbh mendukung lg lah untuk majuin produk2 dalam negeri.. malu Indonesia negara yang besar dan penuh sumber daya baik alam maupun manusia, masa dikit2 impor melulu,, hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here