STNK Ready, Kompensasi Buat Konsumen Dapat Service Gratis Setahun Penuh!

0

Sobat MMBlog sekalian, udah lumayan sering MMBlog mendapatkan email atau japrian dari sahabat pembaca yang menyuarakan keluh kesahnya mengenai keterlambatan STNK/TNKB dari sepeda motor KTM yang ia beli sejak Oktober – Desember 2016 lalu. Suara temen-temen pastinya, pake banget, udah MMBlog terusin ke temen-temen KTM Motor Indonesia, karena MMBlog emang udah kenal baik juga sama tim dan personilnya. Nah, kemarin pada waktu press conference KTM RC Cup di KTM Sunter, KTM Motor Indonesia juga mengundang tiga perwakilan dari konsumen/pembeli sepeda motor KTM untuk diberikan STNK dan TNKB yang telah ready!

Selain itu, KTM Motor Indonesia juga memberikan kompensasi berupa service gratis selama setahun penuh kepada konsumen yang membeli sepeda motor dari oktober – desember 2016. Temen-temen mebaca beritanya di press release yang MMBlog lampirkan berikut:

Bersamaan dengan acara Press Confrence Sang Juara Asia KTM Indonesia di RC Cup Asia 2017 ini, kami juga sekaligus menginformasikan bahwa Surat surat kendaraan KTM seperti Faktur dan STNK yang selama ini mengalami proses yang cukup panjang akhirnya akhir Maret ini sudah selesai prosesnya dan sudah terbit bertahap sebagai buktinya diacara ini kami sekaligus menggundang beberapa konsumen KTM menyerahkan langsung secara simbolis sebagai bukti konkrit bahwa proses surat kendaraan KTM sudah terbit atau keluar.

Kami selaku APM KTM Indonesia mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan pengurusan surat-surat kendaraan bermotor KTM, hal ini terjadi selain proses CBU (Completely Build Up) yang memakan waktu yang panjang serta adanya beberapa proses-proses yang dengan pihak ketiga yang diluar kendali kami.

Kami menyadari dengan segala upaya penyelesaiaan proses surat kendaraan bermotor yang kami proses sampai saat ini masih terdapat beberapa surat kenderaaan para konsumen yang belum dapat terselesaikan dengan waktu yang kami telah tentukan. Atas ketidaknyamanan pelayanan kami, sekali lagi kami memohon maaf yang sebesar-besarnya, dan sebagai wujud apreasiasi kami, khususnya konsumen yang sejak menerima motor dari bulan Oktober-Desember 2016 bagi konsumen wilayah Jadetabek, kami akan memberikan kompensasi berupa pelayanan service secara gratis selama setahun penuh.

Kami menyadari bahwa kompensasi yang kami berikan ini bukanlah solusi yang diinginkan adanya surat kendaraan bermotor tetapi sebagai apreasi kami terhadap ketidaknyamanan para kosumen KTM serta kepedulian kami atas kekurangan-kekurangan tersebut diatas maka dengan tidak mengurangi rasa hormat kami, perkenankanlah kami memberikan kompensasi ini.

MMBlog alhamdulillah sempat hadir kemarin di TKP. Bertemu dengan tim dan juga konsumen KTM yang mengalami keterlambatan STNK dan TNKB. Nah, setelah pintu pertama ini dibuka, pastinya Sob, STNK-STNK lainnya akan segera menyusul dalam waktu dekat. Memang harus diakui, proses ini memang ada kendalanya, tapi niat baik, usaha, dan sikap gentlemen dari pihak KTM Indonesia juga pantas untuk diacungi jempol. So, sebentar lagi kok Sob, MMBlog udah ngobrol-ngobrol sama TIM KTM Indonesia, tunggu callingan mereka yah!

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here