Mantap! Start di Posisi 9, Reihan Finish di Posisi ke 4! Pertahankan Masbro!

1

Sobat MMBlog sekalian, melaporkan langsung dari Sirkuit Sepang Malaysia, MMBlog gemeter dan merinding juga dengan Dek Reihan. Masbro yang humble dan asik ini, ketika kualifikasi, mendapatkan urutan start ke 9. Bisa dibilang di row 3 yah Sob. Tapi perlahan tapi pasti, Reihan terus merangsek dan mengovertaking rival-rivalnya.
Race berlangsung selama 8 lap, Reihan yang menggunakan helm hitam berkelir kuning nampak punya start yang oke. Lap demi lap, terlihat Reihan terus menerus menerobos ke depan. Suara muffler akrapovic di mesin KTM RC390 membahana ketika rombongan rider melaju kencang di straight! Hingga akhirnya, Reihan bisa membukukan prestasi dengan Finish di posisi 4 dan mendapatkan podium! Wakil dari Indonesia masuk podium masbro, mantap!

Besok masih ada race kedua, dan MMBlog siap mantau lagi kiprah Reihan berikutnya. Rei sih bilang kalau di awal, style dia masih kebawa kayak latihan, di lap-lap berikutnya, baru dah kelihatan gimana style pembalap lain dan gimana cara agar menjadi yang paling cepat! Selamat Reihan dan Ready to Race!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here