Parkir Tidak Motorsiawi, Ya Begini Akibatnya!

12

Sobat MMBlog sekalian, dari judul, MMBlog yakin temen-temen udah ngerti banget apa maksud dari MMBlog. Ada yang ganjil gak dengan penampakan Mas Slamet Winarso di atas? Yups, lihat sein-nya asli ngempleeehhh 😆 . karena apa? Karena parkiran motor yang enggak motorsiawi nih. biasa lah, kalau udah berjejal banget, terlebih yang motornya Honda Win yang notabene motor rakjat, biasanya ya main sikat sana sikat sini aja.

Sebenernya sih emang kondisi seinnya udah agak-agak letoy, tapi masih kokoh kalau enggak kena impact. Tapi kalau kesenggol, udah deh, langsung tamat riwayatnya Sob. kembali lagi ke parkiran motor yang tidak motorsiawi, emang agak susah sih kalau kondisinya kayak gini, gak bisa nyalahin pengguna motor lain, toh MMBlog juga pernah bikin spion motor lain meletot karena berupaya untuk ngeluarin motor atau menggeser-geser.

Honda Win 100, dengan segala kesederhanaan dan keringanannya itu, jadi sering MMBlog pake untuk kendaraan hari-hari. Parkir kadang suka gak dimintain duit, enteng enak buat digeser-geser atau diangkat, tapi ya resikonya gitu, body baret, sein ngempleh, spion meletot, udah jadi makanan sehari-hari, untungnya udah nyetok sein assy imitasi buat Win 100, ntar pasang daaah.

Gimana masbro? Ada pengalaman serupa? Atau mungkin lebih ngenes? Silahkan di share, atau mungkin ada tips-tips? Berbagi itu indah Sob, tapi kalau sein ngepleh gitu sama sekali gak indah, wkwkwkwk, jadi keliatan banget rongsoknya 😆 .

12 COMMENTS

  1. Saya sebagai pengguna motor besar melihat parkiran yang tidak motorsiawi (dempet, luar ruangan, helm tidak aman) rasanya itu bikin sesak di dada, pengen beraktivitas dengan tenang malah jadi kepikiran motor diparkiran hehe..

  2. Seringnya spion, lama kelamaan spion dol, jadi sengkleh kewer2 gitu.
    Pernah kelihatan motor bekas ambruk trus cuma didirikan kembali dan ditinggal gitu aja, padahal lecet2 semua, ane sampe dendam banget sama orang itu, sayangnya ane gak tau siapa orangnya, yg jelas dia karyawan di kantor ane juga.

  3. Parkir di pojokan atau yg dkt pohon atau tiang parkiran yg bikin motor gak bs digeser2 sana sini. Biar parkir jauh di pojokan yg penting aman dr geser2 sedapetnya oleh tukang parkir. Dijamin lbh aman.

  4. Ninja 250fi gw dulu pernah rebah di parkiran kantor.. Spion patah, windshield pecah, motornya diberdirikan kembali sih dan spionnya yg patah ditaruh di atas tangki ..
    Untung handle rem atau kopling tidak patah, fairing lecet ringan, knalpot ori yoshi baret.
    Tidak ketahuan siapa pelaku krn kebetulan gw pulang agak lembur.
    Sakitnya tuh disini 😭😭😭

    Nasib ninja 250 parkiran masih gabung sama motor lain, masuk kudu paling pagi, pulg paling akhir. Kalau tengah2 ya alamat geser 3-4 motor buat parkir, pulg juga demikian..

  5. pernah ngampus bawa inzum, kmpus d bilangan jakbar , sebut saja kampus bunga, lokasi yg byk pertigaan setan yg ga pernah ga macet.
    sibgkat cerita
    krna parkiran kampus penuh akhirnya parkir semi resmi?. akhirnya ketemu. spot yg ckup muat [baca : maksa ], setelah kelar ngampus ehh di tegur ama mas” tukang parkir.

    mas, motornya kegedean, itu saya pgn geser aja ampe ngeden”. motor apa sh mas kenalpot ampe 2 gt. bkin berat aja. bekas motor polisi ya

    saya cuman bs cengengesan smbil minta maap, ngebayanhin mas” tukang parkirnya kurus nyoba geser” inzum.

    keesokan hrinya saya ngampus dan parkir d tmpt yg kmrin. baru masuk uda lgsg d tegor ama mas” tukang parkirnya.
    dek dek, parkirnya disini aja biar saya ga geser” [ spot deket jaga dia, yg adem dan lega] akhirnya semnjak itu tiap ngampus serasa ud reserved spot parkir yg enak.

    P.S lucunya klo lg ga bawa inzum, itu mas” tukang parkir bs ga ngenalin saya. hahaha

  6. Lampu sein honda Win itu KUAT dan FLEXIBLE (yg ori lho yaa.. ), klo sampe patah berarti ekstrem dan ga punya unggah ungguh sama Mas Slamet Winarso… Sy aja klo mau nyelah dan numpak Honda Win (thn 99 + Warisan Babe) musti sungkem dulu kok 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here