Harga Perkenalan Suzuki GSX-R dan GSX-S150 Diperpanjang Hingga Bulan Akhir Bulan Mei, SIKAAAT!

5

Sobat MMBlog sekalian, mendapatkan informasi resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales, sebagai apresiasi yang luar biasa dan antusiasme publik terhadap Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 PT SIS menetapkan kebijakan harga perkenalan atau harga promosi terhadap dua motor tersebut akan diperpanjang hingga akhir bulan Mei, atau sampai dua bulan lagi! Sebagai informasi harga perkenalan dari Suzuki GSX-R150 adalah Rp.27.900.000,- sedangkan Suzuki GSX-S150 adalah Rp. 23.900.000,-. Sebuah harga yang menurut MMBlog sangat amat value untuk motor sport 150 CC!

Dihitung sejak awal kemunculannya pada tanggal 18 februari 2017 lalu hingga 31 maret hari ini, Suzuki GSX-R150 telah berhasil terjual ke publik sebanyak 7.668 unit dan Suzuki GSX-S150 sebanyak 4.505 unit, atau secara akumulatif, duo GSX 150 sukses membukukan angka penjualan yaitu 12.173 unit! Kalau MMBlog bilang, total segitu malah melebihi target yang PT SIS targetkan yakni 15 persen dari total pasar rata-rata penjualan motor sport 150 CC per bulan tahun 2016.

Pak Yohan Yahya – Sales & Marketing Department Head PT. SIS berkata : “Seluruh tim kami di Suzuki sangat bersyukur dengan kehadiran produk GSX-R150 dan GSX-S150. Ditunjang dengan semangat kebangkitan Suzuki kembali di Tanah Air serta produk yang sangat memuaskan, saat ini Suzuki GSX diserap pasar dengan sangat baik dan cepat. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan konsumen di Tanah Air yang telah menggunakan produk Suzuki, dan sebagai apresiasi kami memperpanjang periode harga perkenalan Suzuki GSX 150 series hingga akhir bulan Mei 2017.”

Nah, untuk bisa mendapatkan kesempatan memiliki GSX 150 series dengan harga promo ini, temen-temen tinggal dateng aja ke jaringan penjualan atau dealer Suzuki terdekat atau mengunjungi event atau pameran yang sedang diadakan. Hmm, menarik banget ini, emang gak bisa dipungkiri Sob, ini motor adalah motor yang paling value for money, MMBlog kan udeh punya tuh dirumah, meraba lebih dekat, menggunakan, riding, weleeehhh, muantap memang! Sikat buruan Sob!

5 COMMENTS

  1. Suzuki harus hati2, kalau terlalu laku entar keteteran dengan kekuatan produksinya. Takutnya kalau jadi ngejer target malah kualitasnya berkurang kayak pabrikan sebelah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here