Harga All New Yamaha R15 34,5 Juta, Sport 150 CC Paling Premium Dari Harga dan Siap Berjibaku Sama CBR150R!

6

Sobat MMBlog sekalian, Yamaha Indonesia tampaknya sudah tidak malu-malu lagi dengan price tag motor baru mereka yakni Yamaha R15 2017. Motor 150 CC yang punya segudang fitur dan teknologi canggih ini, ternyata dijual oleh Yamaha Indonesia dengan harga 34,5 Juta Rupiah. Temen-temen bisa melihat harganya di website resmi Yamaha Indonesia, masuk ke produk, terus masuk ke motor sport dan lihat deh Yamaha R15 baru, harganya udah mentereng banget!

Pricing strategi yang diterapkan oleh Yamaha untuk Yamaha R15 ini tampaknya pengen dibenturin langsung dengan Honda CBR150R yang memang sekarang, menjadi Leader motor sport 150 CC dalam penjualan. Honda CBR150R dijual terpaut lebih hemat 1 juta rupiah atau beda 500 ribu dengan high varian-nya Sob. tentu calon konsumen yang tidak fanatik merek, pengen motor yang punya tampilan moge look, bakalan dibikin galau.

Suzuki GSX-R150 gimana Mas? GSX mah aman, harga promo sampe bulan ini 27,9 juta dan harga normal 29,9 Juta tetep ngasih value for money terbaik.

Untuk para loyalis, tentu harga 34,5 Juta di Yamaha R15 bakalan masuk banget ke kantong, ya fiturnya kan banyak banget! Lihat aja di foto terlampir dibawah Sob. dibandingkan dengan kakaknya R25, Yamaha R15 baru lebih punya banyak catatan fitur kan? Tapi untuk yang pengen performa, performa, performa, ditambah dengan harga yang ekonomin, terus ridernya juga suka hunting info sana-sini, tentu GSX bakalan jadi pilihan yang menarik. Gak hanya itu, harga segini juga bisa membuat para calon konsumen menbanding-bandingkan dengan harga motor 250 CC seken, ya walaupun 250 CC seken butuh biaya dandan atau serpisnya lebih mahal, tetep, impresi harga pas pertama kali tahu bisa bikin calon konsumen think twice.

rame kan fiturnya?

MMBlog sih belum jajal, tapi dari testimoni temen-temen blogger yang udah jajal sih, ini motor punya handling yang superb dan enak banget untuk ditekak-tekuk, bisa jadi karena pengaruh Sasis deltabox-nya dan suspensi USD-nya, mesin? SOHC VVA 155 CC,  MMBlog rasa udah oke untuk performa harian. Tapi ya jangan harap ada napas panjang dan kitiran rpm yang tinggi yah macam GSX, hehe. oke deh, kita pantau aja bareng-bareng Sob

6 COMMENTS

  1. Kalo bisa ni blog, ada sertifikat sparepart r15 ini memang wajr dengan harga segitu. Ntar harga tinggi eh….kwalitas sparepartny yg bukan kelas mid hight

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here