Warna Baru Supra X125, Hitam Doff!

3

Sobat MMBlog sekalian, PT Astra Honda Motor kini menambah varian Supra X125 dengan opsi warna matte atau doff. Warnanya adalah warna hitam doff dengan striping dinamis dan simpel berwarna merah. Terlihat, motor ini emang jadi lebih kalem dan lebih lux. Hmm, menarik juga nih bebek warna item doff, motor pekerja yang bisa diajakin elegan-elegan gitu deh.

Motor yang dijual dengan harga 17.8 juta ini kini jadi lebih banyak pilihan warnanya. Supra X125, ini motor tetep menjadi pilihan motor operasional yang tangguh, irit, dan simpel bagi pengendara motor “konservatif”. Konservatif dalam artian, ogah berpindah ke motor matik, karena bebek gimanapun dirasa lebih punya torsi yang ngejambak, lebih irit ketimbang matik, dan juga seneng dengan posisi riding ala motor cub. Hitam doff, bisa nambah opsi bagi rider yang pengen motor operasional garis keras tapi elegan.

Warna matte emang sekarang lagi ngetrend euy. Gak matik, gak sport, gak moge, warna-warna doff lagi booming. Padahal butuh perhatian extra, dan gak bikin motor jadi blink-blink. Mungkin demen sama yang misterius-misterius kali yak.

Oke deh, gimana menurut temen-temen? Bebek warna item doff? Oke gak nih? Kalau MMBlog sih demen Honda Win warna doff, wkwkwkwk (lah kagak nyambung 😆 ). Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. saya kasih update wsbk race 1 philip island.
    karena mngkin gk d kasih d blog khusus honda ini.

    1. rea kawasaki
    2. davies ducati
    3. sykes kawasaki
    4. lowes yamha

    9. vdmark ymha

    11. hayden honda

    15. bradl honda

    incredible lowes and ymaha..
    cucuk cucukan di awal lap pertengahn lap.
    top speed ducati kawak jauh d atas ymha..
    4 lap akhir lowes mlorot ke 4 sempt nyodok ke pos satu 3 kali an.
    2 lap akhir fight antra rea dan davis
    .rea mnang.

    honda lewat hayden , mtr cbr new cm kesorot waktu finis doank..ckck

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here