Ini Pembalap Indonesia Yang Siap Berlaga di SAC 2017! Selamat!

1

Sobat MMBlog sekalian, ketika test ride menggunakan Suzuki GSX-R150 di Sentul KLIK dan KLIK, setelah selesai acara, MMBlog udah pernah mention sebelumnya kalau motor yang dipakai oleh media, blogger, dan vlogger, langsung digunakan oleh para pembalap untuk menentukan, siapa saja yang berhak untuk berlaga di ajang Suzuki Asia Challenge. Terlihat, persaingan memang sengit, udah gitu GSX standar ini bener-bener dipakai habis-habisan masbro! Terus pembalapnya siapa aja? Nih daftarnya:

  1. Ahmad Saugi (11) IJMG Jakarta 16+25=41
  2. Nur Alfath Sam Ahmad (01) Sinar Galesong 25+11 = 36
  3. Chepy Armansyah (13) IJMG Bandung 20+13 = 33

Terus, catatan waktunya gimana tuh mas? Secara ini motor kan motor standar, cuman bannya doang yang diganti dengan menggunakan Ban Slick (ini juga yang jadi alasan kenapa menggunakan ban slick). Dibanding sama catatan waktu blogger mah jauh dah, bisa di overlap memang kalau  dikasih 4-5 lap ngegas motor di sentul, nih catatan waktunya masbro baik di race pertama ataupun race kedua. Yang jelas GSX-R150 emang kuenceng banget, gimana kena sentuhan oprek ya ini motor? 😆

Oke deh, selamat untuk para pembalap. Terus konsisten dan pantang menyerah untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah balap internasional! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah Sob!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here