Dengan Konversi Ban Supermoto, Honda CRF250 Rally Bakalan Jadi Motor Dengan Ride Appeal Yang Tinggi!

2

Sobat MMBlog sekalian, masih belum bisa move-on nih dari Honda CRF250 Rally. MMBlog melihat potensi yang begitu besar dari motor ini. Dari desain, fitur, mesin, serta harga, CRF250 Rally bener-bener siap memikat siapapun yang demen adventure off-road, ataupun pengen motor mainan. Tapi, sebesar apa sih segmen motor adventure atau peminat terabas dibanding dengan yang demen ngaspal? Nah ini dia, pasti nanti, speedshop bakalan mengeluarkan jurus mengkonversi kaki-kakinya dengan menggunakan ban supermoto!

Ban CRF250 Rally menggunakan ban trail yang ukurannya serius untuk off-road, dan serius untuk rider yang tinggi badannya dibawah 165 cm. Udah jadi rahasia umum, apabila ingin bikin motor lebih pendek, dan lebih reliabel dipakai dijalan aspal, penggantian kaki-kaki menjadi lebih aspal oriented adalah pilihan mujarab. Tinggak ganti pelek ring 17, terus ban dilebarin, dan kemudian di tube-less-in. maka ini motor udah nambah lagi ride appeal-nya!

bisa lebih pendek kalau pake ban ring 17 nih

Yang tadinya sungkan dan segan karena tinggi joknya yang menjulang, terus karena dikonversi menjadi ring 17 depan belakang sehingga motor jadi lebih pendek, bakalan jadi naksir dan galau. Apalagi ini motor kalau udah dijadiin supermoto, dijamin bisa jadi motor harian atau motor communter yang asik banget, posisi riding nyaman, terus motornya juga ringan. Apalagi AHM juga menjual aksesoris seperti rak dibelakang yang siap dipasang box dan proteksi-proteksi lainnya, appealingnya gawaaat!

Ketika versi orisinilnya siap menarik hati para adventurers, maka versi supermoto-nya siap menarik hati rider konsumen, roadracer, dan rider-rider yang lain. MMBlog udah sering jajal supermoto, dan kalau bicara realistis, jalanan indonesia itu habitat asli supermoto. Banyak aspalnya tapi enggak rata, wkwkwkwk. Oke deh, kita pantau aja terus bareng-bareng Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here