“Crash Bar Bag” 7Gear, Simpel dan Siap Bawa Barang Tanpa Ribet!

4

Sobat MMBlog sekalian, ketika meliput start Road 2 Asean di Otista (KLIK), MMBlog melihat ada tas/bag/soft luggage yang menarik dan menempel di dua motor Kawasaki Versys 650 milik Kang Adet, dan Suzuki V-Strom 650 milik Mas Rial. Nempelnya gak di tangki layaknya tank-bag, tapi terinstal dengan rapih di crash/engine guard dan di bracket box bagian dalam. Wiiihh, ini dia barang yang fungsional!

Tas ini sejatinya belum diproduksi massal oleh 7Gear, Kang Adet menuturkan bahwa tas ini adalah purwarupa atau prototype yang memang dikhususkan untuk perjalanan Road 2 Asean. Sembari menguji durabilitasnya, ya tinggal nunggu waktu aja 7Gear akan merilis produk ini ke pasaran Sob. tahan air? Kata kang Adet sih enggak, tapi gak masalah, toh bawaannya tinggal bungkus aja pake kresek 😆 . dimensinya sedang, bia memuat barang kayak tool kit ringan, kanebo, minuman, jas hujan, dan barang yang gak terlalu besar lainnya.

kenapa “Crash Bar Bag” MMBlog tulis pake tanda kutip? soalnya yang ngasih nama itu MMBlog sendiri, wkwkwkwk. keren gak Sob?

Temen-temen bisa lihat, ini tas nemplok dengan kokok dan kuat di crash bar yang dibikin oleh Coriaz motoadventure. Ada di depan samping kanan kiri motor, dan juga ada di bagian dalam side box/pannier. Instalnya cukup dengan melibet strap yang dikencangkan dengan velcro. Hmm, benar-benar inovasi yang bagus nih Sob. asli gak ribet, gak makan tempat, malah mengisi tempat yang kira-kira emang kosong.

Oke deh, kita tunggu aja follow-upnya yah. Insya Allah diproduksi massal nih. touring nanti bisa bawa barang lebih banyak tanpa ribet. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here