Getaran KTM Duke 250 Itu Gimana Sih?

9

Sobat MMBlog sekalian, banyak juga temen-temen yang bertanya mengenai gimana sih emang getaran dari KTM Duke 250? Nah, di artikel ini, MMBlog bakalan bercerita, sharing, mengenai getaran motor ini, sejauh mana? Ada di titik-titik mana aja, terus semengganggu apa, akan MMBlog ulas di paragraf—paragraf selanjutnya dari artikel ini. Oke deh, lanjut dulu yah Sob.

MMBlog udah pernah riding menggunakan KTM Duke 250 dan KTM RC250, bisa dibilang, KTM RC 250 punya getaran yang lebih yahud ketimbang KTM Duke 250. KTM Duke 250 punya getaran, kalau buat MMBlog pribadi sih gak annoying Sob. latar belakang MMBlog yang sering pakai Thunder 250 aka motor lawas, dan ER6n motor dua silinder 650 CC, membuat Duke 250 getarannya masih dalam taraf toleransi yang oke.

Getaran yang lumayan kerasa itu ada di bagian footstep, itupun berasa kalau temen-temen pelintir gasnya lebih dalam, dan lebih dalam lagi. Bagian setang gak terlalu bergetar kok. Indikasinya, kalau motor yang getarannya kuat, bolak-balik jakarta-bogor telapak tangan dan jari tangan bakalan berasa keumeng. Kalau RC, getarannya kerasa lho di area selangkangan, bener-bener mantap, jadi berasa geli-geli gile gitu Sob, wkwkwkwk :mrgreen: .

Mas, kok kayak sales atau garing bener bahasnya? Gini Sob, getaran motor 250 CC itu sejatinya gak kelewat-lewat amat kalau temen-temen udah pernah jajal getaran moge, especially getaran KTM SMC 690R, itu asli bikin kesemutan. Kalau Duke 250 ini, MMBlog pribadi sih masih dalam taraf oke yah, dan perlu di catat, jangan dibandingin sama motor 150 cc zaman sekarang dan buatan pabrikan Jepang, pastinya beda dimensi itu masbro.

Kalau masbro pengen ini motor, penasaran, dan kurang puas sama review yang bersifat naratif. Monggo main-main ke dealer KTM Terdekat. Karena biasanya ada unit test ride, dan KTM jual motor enggak nerapin istilah jual kucing dalam karung, bisa banget kok test ride dan secara empiris, masbro bisa menilai sendiri, getarannya tolerable atau enggak. Kalau MMBlog pribadi sekali lagi, masih sip lah, getaran ada tapi gak annoying, kalau RC baru dah tuh mikir lagi :mrgreen: . semoga berguna dan bisa nambah referensi temen-temen yah.

9 COMMENTS

  1. > yamaho motornya
    > yaoblak komstrinya
    > yagheol velknya
    > yabuoros benzinnya
    > yahaus olinya
    > yamazlube olinya
    > yangebull mesinnya
    > yangeden tenaganya
    > yamaklum larinya.

    Yamaho motor buosok

    • semangat tenan rencang ingkang ndhuwur kulo niki
      mangstabh

      yo apapun merknya lah honda bahkan juga punya kekurangan,
      neng ktutupan menang moto gp, balapan brgengsi,sejagad

      beda dgn yg ga menang di gp,
      kekurangan produk berusaha ditutup dgn pencapaian di ajang ga brgengsi udah gitu black campaign nya sangat ga empiris dan minim referensi
      semacam orang panik ktambahan satu karakter negatif
      bawan orok yaitu sifat b36o

  2. Belajarlah berkomentar yang sopan dan tidak menyinggung orang lain, kita belajar bersyukur apapun merk motor yang kita punya. Kalau tidak suka merk motor tsb paling tidak jangan membencinya..

  3. klo emg merasa udah srek sma motor yg di inginkan yaa itu hak masing” masalah kekurangan tiap.motor wajar,, toh udah karakternya. buatan manusia bro..
    klo emg pngen yg bner” perfect yakin budgetnya ada ga?
    riding itu bukan ajang pamer bro..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here