Berkunjung Ke Honda Cengkareng, Dari Sini Aksesoris dan Part Motor Honda Masbro Dikirim

3

Sobat MMBlog sekalian, kemarin MMBlog berkesempatan untuk berkunjung ke dealer Honda Cengkareng, Jakarta Barat. Seperti yang udah temen-temen tahu, bahwa Honda Cengkareng adalah partner monkeymotoblog.com, kan ada bannernya di tiap artikel, hehe. nah, oleh karena itu, MMBlog pengen tahu, gimana sih dealer Honda yang yang satu ini, terus gimana letaknya, posisinya, dll. Terus, MMBlog juga pengen sharing ke temen-temen, kalau temen-temen belanja online di Honda Cengkareng, MMBlog juga pengen ngasih tahu gimana off-line storenya. Ternyata asli diluar dugaan Sob.

MMBlog kirain, Honda Cengkareng itu dealernya gueddee bangeeet, ternyata gak sebesar yang MMBlog bayangkan! Terletak di pinggir jalan tol lingkar luar Barat, tepatnya di Jalan Lingkar Luar Barat No 12A, Cengkareng Timur – Jakarta 11730, dealer ini bisa dibilang sebagai dealer cabe rawit! Gak terlalu besar, tapi Honda Cengkareng adalah dealer Honda yang amat sangat beken di dunia maya, bahkan di Google Search pun, kalau temen-temen search motor Honda, Honda Cengkareng pasti Pejwan, Pekiwan, atau Page-One! dan sejatinya menjadi dealer yang juga beken di daerah Cengkareng/Jakarta Barat! Yups, dari sini aksesoris resmi motor Honda yang yang temen-temen pesen dipaking, terus di kirim ke alamat temen-temen dengan tepat dan cepat!

Off-line store aka dealernya pun oke, gak terlalu besar, tapi siap melayani service/tune-up motor Honda sobat MMBlog. Part-part atau aksesoris juga bisa dibeli langsung di dealer, kelengkapannya, mantap Sob! Insya Allah, dapat membantu temen-temen yang membutuhkan spare-part motor Honda, terus apa yang ada di web juga selalu disinkronisasi dengan ketersediaan barangnya secara fisik. Ini semua gak lain gak bukan karena kerja keras Mas Ronald selaku pentolan Honda Cengkareng dan juga tim-nya.

Nah, udah jelas kan dealernya, so temen-temen gak perlu ragu lagi untuk nyari aksesoris dan part di Honda Cengkareng. Tim Honda Cengkareng bakalan sigap nanganin orderan, mantap daaah! Kemaren, saking asiknya ngobrol sama Mas Ronald, jadi lupa pengen beli spion vario buat Honda Win, xixixi :mrgreen: , beli online aja aaah 😆 . perkara letaknya, emang strategis banget, dari samsat daan mogot cuman 10 menit! Oke deh, sukses terus buat Honda Cengkareng!

Buat temen-temen yang pengen sparepart atau aksesoris Motor Honda dengan diskon, monggo klik disini, atau klik banner Honda Cengkareng yang ada di artikel ini dan artikel lainnya, terus ketik “monkeymotoblog” untuk kupon diskonnya yah!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here