Top Speed Kawasaki Z900, 253 Km/Jam, Akselerasi Kayak Kesetanan!

top-speed-kawasaki-z900

Sobat MMBlog sekalian, Kawasaki Z900 adalah moge Kawasaki yang baru saja diperkenalkan di EICMA Milan, kemarin juga udah dikenalin sih di Thailand Motorcycle Show. Nah, review dan artikel test ride dari motor ini belum ada di media online manapun, asli MMBlog penasaran, gimana sih dan apa sih istimewanya dari pengganti Z800 ini. Hingga akhirnya MMBlog disuggest untuk melihat video top speed dari motor ini Sob.

14947859_1457568454271404_6380106167930911411_n

Video ini sepertinya diambil di Thailand yang mana memang menjadi basis produksi dari Kawasaki Z900. Tester bisa jadi memang dari media online sana Sob. nah, berapakan top speednya? Seperti yang udah MMBlog capturin ke temen-temen, top speednya tembus hingga 253 km/jam? Istimewa? Untuk motor 900 CC sih so so lah, wkwkwk, ya soalnya motor nakedbike 600 CC tahun 2000-an udah bisa tembus kecepatan segitu, tapi yang istimewa adalah:

Akselerasi! gila, akselerasi dari Kawasaki Z900 bener-bener bikin motor terlihat seperti kesetanan! Dari gigi 1, 2, 3, 4, dan 5, tenaga rapet banget!

kawasaki-2017-z900-13

Kecepatan dari nol hingga 200 kilometer per jam dapat di raih dengan cepat dan mudah! Gilee bener! Ya no wonder sih, mesin Z1000 yang di tunning ulang dan dikurangin 50 CC doang Sob, sadis lah jadinya, wkwkwk :mrgreen: . klaim dari Kawasaki memang motor ini punya “akselerasi yang kuat” di gigi 1-5, sedangkan gigi 6-nya adalah overdrive. Bisa kelihatan memang, pas masuk gigi 6, akselerasi mulai terlihat mengayun Sob. beda dengan power dari mesin 1000 CC yang terus ngisi sampai kecepatan 250 km/jam! tapi, top speed Z900 bisa ditinggiin lagi nampaknya dengan mengurangi dua mata gear belakang Sob, standar aja akselerasinya padet banget gitu, agak loyo dikit masih okelah 👿

Nah, tinggal nunggu kehadirannya aja nih di tanah air! Yang bikin penasaran tuh harganya, terpaut berapa ya sama Kawasaki Z800? Tentu kalau masih dibawah MT-09 yang dijual 250 juta sih alamat laku keras ini motor, oke deh, semoga berguna yah Sob! kenceng emang nih Z900! Lihat aja videonya yah, rapet banget powernya.

[/fusion_youtube]

6 Replies to “Top Speed Kawasaki Z900, 253 Km/Jam, Akselerasi Kayak Kesetanan!”

  1. yg jelas muka digampar bolak balik ama angin itu…
    beda ama DOHC Honda, kebut2an 125kph keluar air mata,… 30jt top speed cuma 125kph. dibawa ke sirkuit dia mledug, dibawa kejalanan dia klotok2. ini DOHC Sport apa DOHC genset sih?

    ????

  2. itu videonya yg di buat agak cepet. trutama pas nampilin akselerasi, macam kayak di fast forward gitu, bukan akselerasinya & siftingnya yg cepet. lagian itu kan official videonya marketing kawasaki. klo ndk percaya coba ntr pasti ada yg testimoni user di youtube klo dah mulai laku. bandingin sama video ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *