bentar lagi test ride SuperDuke? kenapa enggak??

honda-cengkareng

Sobat MMBlog sekalian, KTM Indonesia yang digawangi oleh PT Penta Jaya Laju Motor, sukses memulai debut mereka dengan menjual KTM RC/Duke 200/250 dengan harga yang rasional dan kompetitif. Tapi, namanya usaha, kalau sehat ya harusnya berkembang dong, nah salah satu hidupnya suatu usaha otomtoif, eh otomotif :mrgreen: , adalah dengan memperbanyak line-up! Nah, salah satu dari sekian banyak line-up yang bisa diisi oleh KTM Indonesia ada motor trail atau supermoto, tapi dengan harga yang kompetitif pastinya!

MMBlog udah pernah icip-icip sedikit KTM EXC250F 2007, sebuah sepeda motor trail yang punya tenaga gak kayak motor 250 CC! Gila! Asli gila power dan torsinya! Ya tapi motor ini harganya juga gak main-main dan serius banget! Nah, jika saja, menggunakan mesin KTM Duke 200-250, serta strategi pricingnya sama kayak Duke atau RC sekarang, bukan gak mungkin kan varian ini laku keras? KTM kan selama ini emang identik dengan sport, salah satu aktifitasnya adalah trail bike, supermoto! Ternyata, Pak Dalie dari PJLM sudah memikirkan matang-matang hal ini, seperti yang MMBlog kutip dari otomotifnet.com.

kalo ini mah serem

kalo ini mah serem

“Untuk motor trail, kita sudah mengusulkan langsung ke prinsipal, karena secara image, KTM kan juga terkenal dengan model-model trailnya. Tapi yang jelas, kita sudah menunjukkan kepada mereka bahwa market Indonesia di segmen trail entry level itu cukup besar dan potensial. Doakan saja semoga tahun 2018 sudah tersedia,” kata Pak Dalie.

Motor trail satu silinder, bertenaga superb, 250 CC, harga under 55 Juta, tampaknya ini bisa jadi tampolan keras bagi produsen Jepang. Lets say seperti Kawasaki KLX 250 atau nanti CRF250L, inget ini KTM Lho Sob! MMBlog sendiri kesengsem sama KTM Duke 250, gila tenaga dan handlingnya, superb dan entertaining banget Sob! mantap! nah, kita tungguin aja nih, semoga varian trail paket hemat tapi bertenaga dahsyat dari KTM akan muncul di tahun 2018, biar pasar motor di tanah air semakin rame! Oke deh, semoga berguna yah Sob!