Gara-Gara Honda CBR250RR, Artikel Mengenai Honda CBR250RR MC19 Empat Silinder Ini Jadi Nambah Kerjaan MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, ketika Honda CBR250RR dirilis oleh AHM, sebelumnya MMBlog udah pernah bikin artikel mengenai Honda CBR250RR MC19 yang merupakan masterpiece dari Honda, karena motor ini adalah motor 250 CC empat silinder yang nampaknya, amat sangat didamba dan diimpikan oleh sebagian besar rakyat bikers. Monggo, klik beberapa artikelnya kalau temen-temen belum baca. tapi ahsan, kliknya nanti aja abis baca artikel ini sampai selesai, apalagi kalau temen-temen lagi buang aer atau nunggu kendaraan, jemputan, enak deh bacanya, hehe :mrgreen: .

http://monkeymotoblog.com/2014/11/lebih-dekat-dengan-honda-cbr250rr-mc19-empat-silinder-tua-tua-keladi-gallery-video/

MMBlog, blog yang temen-temen sekarang lagi scroll down scroll up ini, adalah salah satu blog sepeda motor tanah air yang beruntung banget bisa mengulas Honda CBR250RR secara komprehensif, detail, dan bertubi-tubi. Mulai dari launchingnya di Ciputra Art Preneur, kemudian ada lagi event-event perkenalannya, kemudian ada lagi pembahasan motor ini ketika dia restaurant luna negra, kemudian terpilih menjadi salah satu blogger yang jajal di World Riding Premiere di Bali, hingga terakhir geber di Sentul, nah! Gak heran, di search engine jadi ada aja yang ngetik keyword “Honda CBR250RR” dan sama Mbah Google, ke giring ke artikel Honda CBR250RR empat silinder.

Berbagai macam email, japrian, dan lain sebagainya MMBlog terima, nanyain apa? CBR250RR empat silinder, wkwkwk. kebanyakan nanyanya, “beli dimana Om? Harganya berapa om? Sparepartnya gimana om? Mau pesen bisa gak om? Motornya masih ada gak? Keren om, telolet om, dll” bener-bener dah, animo rakyat bikers dan kekepoannya mengenai motor 250 CC empat silinder emang luar biasa keponya Sob, mantap! padahal itu motor udah laku, dan emang unitnya jarang banget ada di tanah air, bahkan video Youtubenya pun jadi ditonton dan dikomenin lagi, wkwkwk.

Lalu gimana? Honda CBR250RR MC19 adalah masa lalu, sekarang temen-temen lihat aja secara pasti Honda CBR250RR dua silinder bikinan AHM. Sebagai wawasan, semoga artikel itu bisa tambahan referensi temen-temen kalau emang mau hunting motor 250 CC empat silinder, bahkan MMBlog pun merasa bersyukur banget bisa riding menggunakan motor luar biasa tersebut Sob. berharap motor 250 CC empat silinder ada lagi? Bisa aja sih, banyak-banyak berdoa dan terus komporin pabrikan aja 😆 oke deh, semoga berguna yah!

http://monkeymotoblog.com/2014/11/test-ride-honda-cbr250rr-empat-silinder-gak-bisa-enggak-kudu-diproduksi-lagi/

4 Replies to “Gara-Gara Honda CBR250RR, Artikel Mengenai Honda CBR250RR MC19 Empat Silinder Ini Jadi Nambah Kerjaan MMBlog”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *