Kawasaki Z650, Kalau Dilihat Per Detail, Boleh Juga Ternyata Sob!

8

15036543_1457593637602219_4738278348516652837_n

Sobat MMBlog sekalian, sebulan yang lalu, hanya ada satu foto yang mendeskripsikan Kawasaki Z650 yang merupakan penerus dari Kawasaki ER6n. Nah, setelah ajang EICMA ini, Kawasaki akhirnya merilis secara gamblang penampakan dari Kawasaki Z650! Ternyata, detailnya boleh juga lho, dan dari tampak samping, serta dari depan, bagus ini motor Sob!

14938122_1457594167602166_4819336064126903010_n

Temanya sudah pas dengan tema Z, menggunakan sasis teralis Sob. terlihat motor ini jadi lebih agile yah dibandingkan Kawasaki ER6n. Modelnya pun kekinian banget, udah futuristik, terutama di bagian tangki bensin dan juga dashboardnya yang ternyata emang senada nih dengan Kawasaki Z900 Sob! wah, terlihat lebih asyik aja gitu kalau menurut MMBlog mah, ini baru lihat di foto, kalau lihat aslinya mungkin lebih oke lagi Sob!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Kudu bersiap, karena motor ini akan dijual secara massal oleh Kawasaki Motor Indonesia. Terus kira-kira berapakah harganya? Nah, kalau melihat harga dari Kawasaki Ninja 650 2017 yang dijual 164 juta rupiah, bisa jadi motor-motor versi nakedbikenya akan dijual dengan harga yang lebih kompetitif. Taksiran MMBlog sih ini motor akan dijual 159 juta rupiah dengan angka psikologis hampir 160 juta Sob, hmm gapnya lumayan juga ya dibandingkan Honda CB500F.

Nah, ke depannya KMI udah gak punya varian moge 100-jutaan Sob, akankah menggebrak pasar dengan varian yang lebih value? Kita tunggu aja bareng-bareng, oia, silahkan dilihat foto-foto dari Kawasaki Z650 Sob, gimana menurut temen-temen? Kalau menurut MMBlog sih boleh juga nih, walaupun masih lebih berasa lebih kekar ER6n, hehehe. Semoga berguna yah!

 [/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

8 COMMENTS

  1. Design motor seharusnya mengintepretasikan kemampuan mesin. Model lama ER6N jelas lbh cocok. Model baru ini gahar gak jelas. Gak sesuai sama mesin.

  2. foto.y aneh.. swing arm.y beda bentuk antara kanan dan kiri.. leher knalpt.y jga ad yg beda.. yg lain dua.. tpi ad stu fto yg 3 leher knlpot.y.. rangka penyangga mesin.y jga ad yg beda.. mungkin slah fto yg bang MMblog upload..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here