Touring Jarak jauh, Gak Melulu Pakai Moge, Pakai Motor 100 CC-pun Jadi!

2

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

14492462_1235065439865071_1262801958735520430_n
sumber : Facebook Wheel Story

Sobat MMBlog sekalian, lagi lihat-lihat time-line facebook, MMBlog melihat postingan dari Mas Mario Iroth di Fanspage-nya Wheel-Story, bahwa ada rider penjelajah yang akan melintas di Indonesia, kalau ketemu sapa aja Sob. nah, motornya itu lho, MMBlog gak asing, dan itu adalah Honda CT110. Motor yang sepertinya berbasis mesin C-Seriesnya Honda, bermesin tiduran, ya berbasis mirip-mirip sama motor yang diproduksi AHM-lah. Terus, MMBlog jadi inget sama Nathan Millward “the post man” yang riding dari Sydney ke London pakai motor ini!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

MMBlog kurang tahu siapa bule yang foto bareng sama Mas Mario (nanti tak coba kontak Mas Mario dah), tapi melihat motornya, sepertinya emang Honda CT110 punya kemampuan jelajah yang baik, atau mungkin itu Nathan Millward? Soalnya mukanya agak beda Sob sama yang ada di video Youtube di bawah, atau mungkin juga beliau jadi kurusan kali yak karena riding jauh banget begitu, wkwkwk 😆 . yang jelas, touring itu gak melulu pakai motor besar, pakai motor yang khusus touring, buktinya pakai bebek/moped/ aja bisa kan?

ct110

Bahkan, denger-denger juga udah ada rider Malaysia yang touring ke Eropa dengan menggunakan motor bebek yah? Terbukti dah kalau CC besar itu bukan segalanya buat touring. Memang CC- Besar bisa jadi lebih memudahkan, tapi bukan berarti CC imut juga gak bisa riding lintas benua, malah lintas dimensi juga bisa lho. Keuntungannya malah motornya ringan, enteng, gak mencolok dan gak bikin susah badan. Oke deh, artikel penyemangat di pagi hari nih Sob! semoga menginspirasi yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here