Spyshoot Motor Sport Suzuki, Indikasi Ada Sport dan Naked? Konsep Two Brothers?

7

Suzuki 150

Sobat MMBlog sekalian, dari web Laskar Suzuki, kita bisa mengetahui bahwa ada penampakan motor baru yang diduga keras adalah motor baru Suzuki Sob. secara model, ada foto yang dari samping menunjukkan kalau motor tersebut adalah motor fairing. Mas Ariyanto, juga memberikan testimoni kalau beliau melihat langsung motornya, LED kata beliau, hmm, jadi menarik nih! sebelumnya kan udah ada spyshoot juga yang mengindikasikan kalau motor tersebut adalah motor Suzuki, tapi versi naked, hmm, seru!

GSX-150-spied2

Kalau emang iya, spyshoot motor fairing yang dirilis oleh Laskar Suzuki dan Spyshoot penampakan motor naked yang dishare sama Om Kobay dan Wak Haji beneran adanya dan bakalan rilis, konsep keduanya gak akan jauh-jauh dari konsep Two Brothers! Yups, kayak Kawasaki ER6n dan Ninja 650 ketika diawal mula munculnya Sob, kedua motor ini sama-sama memiliki platform yang sama, dan tema keduanya adalah Two Brothers!

Kalau emang SIS mau merilisnya, akan lebih baik emang kalau dirilis bersamaan. Exposure keduanya di jagad media cetak, media online juga akan seru dan masif! Inilah yang luput dari AHM strateginya Sob, antara CBR150R dan CB150R adalah common, tapi AHM gak membuat mereka jadi Two Brothers, nah kesempatan ini bisa digenjot sama SIS nih, mantap jadinya kan? Rilis dua motor sekaligus, yang satu dikasih nama GSX-R150 dan yang satu lagi dikasih nama GSR150, wih udah cakep banget!

Suzuki 150-1

Gak heran sih, soalnya dalam setahun terakhir, Suzuki juga ngeluarin Two Brothers Suzuki GSX-S1000 dan Suzuki GSX-S1000F yang mana sekarang, kedua motor ini mendapatkan pujian, dan laris di Eropa dan Amerika karena emang punya fitur komplit, harga yang bagus, dan juga power 1000 CC yang superbike banget, bahkan Z1000 aja kalah powernya sama GSX-S series, mantap! nah, bagusnya juga, pas ngeluarin versi 150, keluarin juga versi 1000-nya! Nah, strategi role model bakalan bekerja dengan amat sangat baik kan?

Suzuki 150-2

Perkara kualitas motor, next 150 CC Suzuki pasti, yakin deh bakalan jadi motor dengan kualitas tinggi! Motor pasti superior banget! Pokoknya 150 CC high quality, MMBlog sebagai fans boy Suzuki udah tahu banget kualitas motor-motor Suzuki, lah pake Thunder 250 sama Spin selama 10 tahun itu motor aman-aman aje, gak rewel :mrgreen: . tinggal gimana nih ngemasnya dengan komunikasi dan strategi marketing yang tepat dan efektif, okelah kita tunggu aja bareng-bareng Sob.

NJKB-nya udah ada kok, tinggal eksekusinya aja nih! sekian dan semoga berguna yah! Ditunggu kelanjutan motornya nih SIS, mantap!

7 COMMENTS

  1. Sebenernya udh banyak yg pke strategi two brother.. R25-mt25 ninja250fi Z250 ninjaRR mono Z250sl
    Dsain bak pinang di belah dua..

    Soal kualitas pasti oke..
    Engine kyak nya jga lebih nampol dari satria fi… Cuma dsain nih yg blm gamblang..
    Kira” kpn di rilis..?
    Moga lek vendra di undang yak biar bisa geberr

  2. iya mang, kalo kualitas motor lama suzuki jgn ditanya, tp kalo motor baru? satria 2014 ane kalah awet sama shogun FL ane, kayanya 2013 keatas motor suzuki kualitasnya mulai jelek

  3. Mungkin, yang dimaksud konsep two brother oleh mas vandra ialah bukan hanya model yang common tetapi juga waktu rilis yang berbarengan. Jadi inget iklan shogun, smash dan satria yang bertema tiga sekawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here