Penampakan Honda CBR1000RR, Akhirnya Nongol Juga!

0

fb_img_1473822258139

Sobat MMBlog sekalian, dari berbagai laman media otomotif, kita bisa melihat duengan jelas penampakan Honda CBR1000RR terbaru. Motor yang super terkenal, flagship, laris (versi bodong dan IU 😆 ) akhirnya akan mendapatkan update secara besar-besaran, kalau MMBlog lihat, desain jadi kayak CBR600RR sekarang yah. Tetep jadi sportbike yang asli sportbike gak pake aneh-aneh, fairingan, knalpot juga gede disamping, USD, dll.

Honda CBR1000RR, motor ini bisa dibilang jadi satu-satunya superbike yang paling familiar di selangkangan MMBlog. Dari yang muka pesek, sampai yang 1000RR SP milik AHM, udah pernah MMBlog jajalin semuanya. Ini motor emang nimble, relatif nyaman walaupun leher tetep aja ngenes 😆 , kenceng, dan tenaganya pure alias murni karena gak diguna-guna-i dengan perangkat elektronik, nah gimana dengan versi terbaru ini?

2017-fireblade1

Kalau melihat perkembangan superbike yang terlalu moderen, bukan gak mungkin motor ini juga bakalan kena perangkat elektronik yang berlebihan. Kawasaki ZX10, sudah masuk standar superbike 2016, Yamaha R1M sama aja udah pakai elektronik hebat juga, Suzuki GSX-R1000, dari konsepnya juga bakalan mengusung teknologi serupa, varian superbike Eropa? Jangan ditanya, malah udah duluan, korsletnya juga udah duluan, wkwkwk 😆 .

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

ceritanya lagi kenceng, padah ntu 120 km/jam, supaya dapet kena foto sama si mbah
ceritanya lagi kenceng, padah ntu 120 km/jam, supaya dapet kena foto sama si mbah

MMBlog juga yakin, ini motor juga tetep bakalan mengusung mesin inline empat silinder, karena CBR adalah inline, kalau pakai V bukan CBR lagi namanya Sob. prediksi launchingnya? Bisa jadi tahun depan atau akan diperlihatkan di ajang EICMA atau INTERMOT akhir tahun ini. Nah, tinggal AHM aja nih, bakalan masukin apa enggak, MMBlog rasa bakalan dimasukin sih nih motor! Karena CBR1000RR yang saat ini baru sold 1 unit di Semarang (syukur-syukur kalau udah nambah laku lagi) itu kayaknya hanya sebagai teaser aja Sob, nanti Jegeerrr! Keluar deh CBR1000RR terbaru, mantap!

Oke deh, kita pantau aja bareng-bareng yuk! Sekian, dan semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here