Siap Eksplore Benelli BN600 Jakarta – Perancis (Perapatan Ciseeng) Mantap! 

14


Sobat MMBlog sekalian, tahu motor yang dipakai sama Mas Mario Iroth dalam misinya riding dari Bandung – Paris? Yups, Benelli BN600! Nah, ini motor gak diduga-duga bisa ngekost sebentar di kandang MMBlog Sob, asyik! Tentu MMBlog gak mau kalah sama Mas Mario, MMBlog juga bakalan bawa motor ini dari rumah ke Jerman (Jejeran Matraman) atau ke Perancis (Perapatan Ciseeng)! Asiiikkkkk!

Adalah Bro G1lkun yang berbaik hati untuk mengizinkan MMBlog untuk mereview motor ini Sob. Sebenernya, dari dulu MMBlog udah penasaran banget sama motor ini. Kilometernya baru 3500, bosa dibilang lumayan seger! Terus respon awalnya, wih, throttlenya kayak pakai gas spontan yang colek dikit langsung terbang! MMBlog sebenernya masih belum fit, badan dingin dan keringet dingin, tapi begitu denger desingan knalpotnya dziiiingg…!!! Langsung sehat! 😆 :mrgreen: .

Oke deh, kalau ada titipan review silahkan lho Sob. Ya pastinya bakalan MMBlog kupas tuntas ini motor. Pakai hari-hari, gaspol, rempol, stoppie, wheelie (kayak bisa aje) huahahaha. Oke deh, welcome Benelli BN600!

14 COMMENTS

  1. Kualitas plastiknya sama er6 bagus mana?
    Aura mogenya lebih dapet mana sama er6 atau ninja250 atau cbr250rr, kan selama ini sering di band ingin tuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here