Intermezzo : Ke Kampus Pakai Suzuki GSR7600, Oke Juga!

    5

    1029ee07-26a6-4477-ada3-5e17b27b255b

    Sobat MMBlog sekalian, mahasiswa bermoge tampaknya udah mulai lumrah belakangan ini. Motovlogger-motovlogger tanah air misalnya. Dilihat dari berbagai ocehannya, terlihat mereka sepertinya masih banyak yang mengenyam pendidikan di perguruan tinggi. Nah, ngomong-ngomong ngampus naik moge, gimana yah rasanya ngampus pake Suzuki GSR600?

    Seperti yang ada di foto pada artikel intermezzo di tengah hari bolong di hari minggu ini Sob. terlihat penampakan  Suzuki GSR600 lagi parkir di parkiran kampus! Wuih, sedep bener ini mah! Ini moge emang highly recomended buat harian, buat ngampus? Tentu juga bakal sangat menyenangkan! Nah, terus yang jadi pertanyaan, di kampus mana nih? yups, jawabannya bukan di Indonesia Sob, melainkan di Australia sana, hehe.

    bb0113ed-d3ce-47a9-bbf9-90948d7debf2

     MMBlog dapet foto ini dari Bro G1lkun yang lagi dinas di negeri Kangguru sana, lagi jalan ke kampus, eh ada GSR600, asik bener pasti kalau riding bawa ini motor disono, jalanannya sepi, lancar, mulus, bedalah sama di Ibukota Pulau Jakarta, Suzuki GSR600 VS Suzuki Spin juga masih lebih kencengan Suzuki Spin, wkwkwkwk :mrgreen: . Btw, ternyata Di Aussie sana motor ini masih ada yang pake yah, padahal kalau dilihat dari tahun produksinya, motor ini paling muda tuh usianya udah 6 tahun.

    Oke deh, jadi kangen pengen riding bareng GSR lagi, semoga menginspirasi yah Sob. atau ada mungkin pembaca yang sekolah/kuliah pake moge? Mantap!

    5 COMMENTS

    1. kalau di Universitas Brawijaya motor “unik” yg pernah dipakai mahasiswa:
      1. CBR 1100 Super Blackbird (Empat silindernya serem)
      2. yamaha MT-01 (iya 01 bukan yg lain)
      3. Aprilia RSV-4 (Serius bawa superbike italia buat ke kampus??)
      4. harley davidson (entah apa tipenya tapi beberapa yg bawa)
      5. DKW hummel (nggak besar tapi kan unik)
      itu sih yang beneran unik sih. kyk r6 cukup sering keliatan yg bawa

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here