GIIAS 2016 : Bongkar Booth Honda, Kepoin CBR250RR!

5

Honda GIIAS-10

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi ke artikel tematis GIIAS 2016. Nah kali ini MMBlog akan memberikan sedikit gambaran mengenai tampilan dari booth Honda di GIIAS 2016 Sob. emang ada apaan aja sih? Buat temen-temen yang pengen melihat matik, bebek, ataupun sport 150 CC, wah gak ada dimari Sob, sesuai tema pamerannya, jadi yang dipajang di Booth Honda adalah moge aka bigbikenya! Gak hanya itu, temen-temen juga bisa lihat langsung Honda CBR250RR.

Honda GIIAS-9

Varian-varian dari bigbike Honda lumayan lengkap yang hadir, dan MMBlog udah test ride semuanya nih! kecuali ada satu tuh yang belum sempet MMBlog jajal yakni Honda RCV-S :mrgreen: . di antaranya ada Honda CB650F, Honda CBR500R, Honda CBR1000RR, Honda CB500X yang laris manis tanjung kimpul itu, dan lain-lain. Gak hanya itu aja Sob, ada juga apparel-apparel yang dipajang dan bisa difitting kalau temen-temen berminat.

Honda GIIAS-2

Silahkan temen-temen mampir ke Booth Honda kalau lagi ke GIIAS, Boothnya nyaman kok untuk dikunjungi, lega, dan udah siap juga disana Manager Bigbike dan BigBike Consultant yang siap dan asyik banget buat diajak ngobrol, becanda, cengengesan, atau kalau beruntung udah kenal, bisa minta traktir makan, wkwkwkwk, mbah dukun banget ini mah! Oke deh, silahkan lihat-lihat aja yah jepretan MMBlog, kalau masih penasaran juga, maen dah tuh ke GIIAS, sampe tanggal 21 Agustus ini Sob.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here