Suzuki Amerika Jual Suzuki VanVan, Suzuki Indonesia Kapan Nih?

2

2017-Suzuki-VanVan-200-Scrambler-America-12-Pertamax7.com_

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki Amerika kini mencoba peruntungan dengan menjual sepeda motor all rounder yang cakep dan manis bernama Suzuki VanVan. Gak tanggung-tanggung, langsung merilis yang varian 200 CC-nya! Menarik karena motor ini adalah motor yang desainnya lucu, retro scrambler, namun dengan kapasitas mesin yang gak bikin repot badan! Secara desainpun, oke punya dan keren! Terus Suzuki Indonesia kapan nih?

2017-Suzuki-VanVan-200-Scrambler-America-13-Pertamax7.com_

Motor begini ini, belum ada pemainnya selain dulu ada Hyosung dengan Karionnya. Itupun merek jualnya juga mau-mau enggak, dan sekarang unit secondnya banyak dicari! Gak usah muluk-muluklah pakai mesin 200-250 CC, pakai mesin Suzuki Thunder 125 aja, menurut MMBlog udah oke banget dipasang di body Suzuki VanVan! Kan ada juga toh VanVan 125? Apalagi, Suzuki VanVan ini adalah motor Suzuki yang juga udah punya nama, kan dulu tahun 70-an ada yang versi 2 tak-nya.

2017-Suzuki-VanVan-200-Scrambler-America-5-Pertamax7.com_

Padahal, motor ini pernah nongol di situs NJKB online, dengan nama Suzuki RV125. Udah gitu NJKB-nya juga luar biasa murah lho, pada tahun 2014 silam. Entah kemana nih unitnya, apakah akan terus difollow up atau disudahi saja, MMBlog rasa Suzuki Van-Van punya peluang dan potensi untuk ngasih sumbangsih penjualan dan meramaikan jagad roda dua di tanah air yang sedikit sekali motor retronya.

Oke deh, atau custom modif aja kali yah? Tetep menanti gebrakan dari SIS nih!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here