Penampakan Motor Dua Silinder di Australia, Kayanya Emang Jadi Favorit Yah

    5

    moge australia

    Sobat MMBlog sekalian, mendapatkan foto dari webmaster MMBlog, Bro G1lkun dari Juragan WP yang lagi dinas di Australia, MMBlog melihat penampakan sepeda motor macam Kawasaki ER6n dan Suzuki Gladius, hmm, apakah disana motor-motor besar entry level jadi favorit? Kayaknya sih demikian, terus menariknya, dari foto juga terlihat variannya yang lawas punya yah.

    Untuk ER6n nya itu, bisa dipastikan adalah varian yang lahir dibawah tahun 2011, karena kalau tahun 2011 itu modelnya kayak si Merah. Unitnya ada dua biji, kalau diitung-itung, berarti udah 5 tahun ini motor ngaspal dong. Terus juga ada Suzuki Gladius, sama kayak ER6n yang 650 CC, tapi mesinnya lebih berkarakter dengan konfigurasi V-Twin! Mantap! untuk motor-motor lainnya, kayaknya itu Kawasaki jadul deh.

    b7929ac6-656b-48ca-8dc2-6ee531b37587

    ER6n, dar awal kemunculannya sampai dengan sekarang, di belahan dunia manapun tampaknya ini motor pasaran banget. Banyak digunakan sebagai kendaraan/motor operasional, ya karena emang dari segi harga lumayan value, ukuran yang moge banget, dan punya power yang cukup digunakan di segala medan, udah gitu juga lumayan irit BBM!

    Lain padang lain ilalang, di tanah air, motor moge dua silinder, seringkali dibilang kurang pride, dll, tapi diluar negeri, jumlah silinder kayaknya bukan lagi jadi perbincangan. Selama motor reliable, dapat diandalkan, tangguh, yaudah itu motor jadi motor favorit! Ngomongin pride, ya berada di motor ultra eksklusif kayak MV Agusta atau Norton!

    Oke deh, artikel intermezzo aja nih masbro. Jadi penasarang pengen riding di negeri orang, wkwkwkwk. Bawa ER6n nyebrang ke Malaysia ribet gak yah? Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

    5 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here