Suzuki GSX-S1000 Tsurugi, Modifikasi Moge Yang Punya Karakter Super Kuat!

10

PS ts Tsurugi_71_Tracktest

Sobat MMBlog sekalian, dari laman triplespeed.de , MMBlog melihat salah satu motor favorit MMBlog dari Suzuki, Suzuki GSX-S1000 diobrak-abrik bentuknya menjadi motor yang sama sekali berbeda dengan versi orisinilnya! Kesan motor jadi luar biasa kejam, mengintimidasi, keras, temperamental, dan misterius! Desain motor ini terlihat malah seperti senjata yang mematikan masbro, inspirasi modifikasinya, lumayan kental aura motor sport legenda Suzuki, Suzuki Katana!

PS ts Tsurugi_73_Tracktest

Motor ini diberi nama Suzuki GSX-S1000 Tsurugi. Tsurugi sendiri dalam bahasa Jepang memiliki arti pedang. Bukan sembarang pedang, melainkan pedang yang lahir dari negeri Tiongkok, yang eksklusif, dan punya dua bilah mata tajam! Motor ini dikelir dengan menggunakan warna hitam. Biasanya, konsep motor predator dikasih warna matte atau doff, namun tidak dengan Suzuki GSX-S1000 ini, dibikin dengan warna Glossy, kesan mewahnya malah dapet banget!

PS ts Tsurugi_100_Tracktest

Body work, kelihatannya hanya bagian belakang dan bagian headlamp saja yang mendapatkan rombakan ulang. Gak hanya itu, peleknya pun diganti dengan model yang lebih kaku dan lebih konvensional. Setangnya, dikasih motif sisik, menambah kesan angker dan seram! Gile, dapet banget ini modifnya yah Sob, ngeri-ngeri sedap euy. Ini mah kalau dijalanan umum bakalan buanyak banget yang ngeliatin!

PS ts Tsurugi_32_Tracktest

Headlamp depan yang Katana banget itu menambah kesan old-school namun gagah. Menantang, tapi tidak bernafsu! Yups, dingin-dingin mengerikan! Ternyata gak cuman tampilannya aja yang hebat, dari foto-foto terlampir, motor ini ternyata layak, dan siap diajak gaspol dan rebah abis di track! Performa mesin, dioptimalkan dengan menggunakan peranti pelepas gas buang aka knalpot dari Akrapovic, wiiihh suaranya pasti luar biasa nih! koplingnya juga kelihatan udah diganti dengan menggunakan hidraulik yah Sob, empuk dong nih!

PS ts Tsurugi_17_Tracktest

Oke deh, semoga bisa menambah referensi temen-temen kalau mau modif motor yah! Karena modifikasi model begini gak hanya cocok di moge aja, di motor-motor 250-an CC juga pas kelihatannya. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here