Semir Ban Pakai Oli Bekas? Aduh! Mending Pake Coke Aja Bro, Sisanya Bisa Diminum!

5

13412966_1124965157526191_8601231590930555667_n

Sobat MMBlog sekalian, menarik melihat postingan Mas RudySoul yang melampirkan foto dari capture-an salah satu user facebook yang sepertinya dengan pede menggunakan oli bekas untuk membuat tampilan bannya jadi lebih kinclong dan wet look, waduuuhhhh 😥 . jujur, ngilu juga euy, semoga postingan itu cuman iseng aja, semirnya gak menggunakan oli bekas, tapi menggunakan zat lain yang gak bikin bahaya.

Oli bekas, emang secara instan dapat menghitamkan ban motor. Yah oli bekas gitu lho, secara dari warnanya aja udah gosong. Terlihat masbro yang satu ini dengan polos bilang kalau THR belum turun, jadi pakai yang bekas-bekas aja, ngilu banget Sob, asli, MMBlog merinding, itu untung aja cuman dipasang di pinggir ban, walaupun tetep aja bahayanya, ban bisa licin, sliding, weleehh bikin dengkul geronjalan pakdeee :mrgreen: .

coke-logo-2

Masbro itu juga nanya, kira-kira apa lagi selain oli bekas yang bisa bikin tampilan ban jadi tambah kinclong? Jawabnya mudah, pake aja softdrink yang berwarna gelap! MMBlog pernah baca di majalah lawas, kalau larutan glukosa dan soda didalamnya bisa membuat tampilan ban jadi wet look, malahan ini gak licin lho, bisa dibilang malahan lengket kan? Bisa ngundang semut juga, hehehe.

selain-diminum-ternyata-coca-cola-dapat-dimanfaatkan-untuk-hal-ini

Harganya? Yah murah lah, paling banter 4000-an, kalau beruntung bisa dapet gratis pas buka puasa di masjid atau dipinggir jalan kalau ada hamba Allah yang ingin sedekah, ambil sedikit buat ban motor, sisanya bisa buat diminum. Nah, kalau begini kan aman, sembari nunggu THR turun buat beli semir ban yang okepunya tapi tetep punya daya licin, xixixixixxixixixixi. Oke deh, hati-hati dijalan yang masbro, tuh, kalau mau bahan lain selain oli bekas buat semir ban, pake coca cola juga bisa, diwarung banyak! Semoga berguna yah!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here