Grand Touring Honda Supra GTR150 Bersiap Jelajahi Celebes (Sulawesi), 4 Blogger Siap Gas!

4

Supra GTR150

Sobat MMBlog sekalian, minggu lalu, Honda Supra GTR 150 sudah diuji motornya oleh 20 blogger dalam acara Short Touring Nasional Blogger with Honda Supra GTR150. Nah, esok hari, dalam rangka rentetan acara Grand Touring Nasional Honda Supra GTR 150 yang telah diadakan di Pulau Borneo, selanjutnya akan dilanjutkan di Pulau Celebes aka Pulau Sulawesi, kembali PT Astra Honda Motor mengikutsertakan 4 blogger untuk ikut serta, wiiihh mantaaapp!

peta

Dari event ini, tampaknya AHM serius beneran masbro ingin membuktikan kepada khalayak bahwa Honda Supra GTR 150 adalah bebek adventure yang siap diajak touring kemana aja. FYI, MMBlog lumayan sering melihat dan mengikuti acara temen-temen HSX125, Honda Supra X125, dan salah satu agenda mereka adalah touring, touring, dan touring! Nah, dengan adanya GTR 150 ini, MMBlog rasa temen-temen touringers yang suka touring praktis menggunakan cub atau bebek akan amat sangat terbantu masbro!

Supra GTR150-2

Ngomong-ngomong, rute Grand Touring Nasional Honda Supra GTR 150 ini kemana nih Mas? Yang MMBlog ketahui sih dari Kota Palu menuju Mamuju, wuiihhh sedaapp banget! Melihat di maps sih, nih rute bakalan melewati pinggir pantai alias coastal road! Wiihhh, kata orang tua MMBlog yang pernah dinas di Mamuju/Palu pemandangan di jalan atau daerah ini sangat bagus dan menyegarkan mata! Tampaknya lagi-lagi, AHM selalu berupaya untuk mengunjungi tempat-tempat eksotis di tanah air, dan memperkenalkan potensi dan keindahan alam tersebut kepada publik, wiih bakalan seru banget ini masbro!

kobayogas-2

Kali inim rutenya lebih panjang daripada rute ketika touring dari Bandung ke Karawang. Gak tau juga deh niih jalannannya bakalan mulus semua, atau sempet ada having-fun off-road ria di jalanan tanah/berbatu, yang jelas MMBlog dan tiga blogger lainnya Insya Allah, bakalan konsisten ngasih update review on the spot dari TKP, oke deh, stay tune terus di monkeymotoblog.com yah Sob, siap-siap ngereview Supra GTR150 lagi nih, kali ini pastinya dengan rute yang berbeda dan dipulau Celebes yang merupakan salah satu pulau besar di tanah air yang eksotis! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

4 COMMENTS

  1. usul buat AHM nanti granturing sulawesi bebek supra gtr nya sekalian dilengkapi full asesoris resmi AHM nya untuk sekalian review bagaimana sidebag shad, braket, dsb dapat berguna untuk keperluan turing.

    semoga aman di perjalanan

  2. Wah turut serta juga ya kang.. ok di tunggu review nya, semoga selamat dan lancar jaya sampai balik lagi ke rumah.. josss…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here