Bebek 150 CC Honda, Kalau Pakai Nama Supra 150, Akankah AHM Konsisten Untuk Tidak Memberikan Livery Repsol?

    1

    suprax150-dohc-5

    Sobat MMBlog sekalian, livery, ngomongin livery adalah ngomongin positioning. Yups, di motor-motor Honda, setidaknya ada dua livery yang menonjol, pertama adalah livery repsol, dan yang kedua adalah livery HRC atau Tri Color. Livery Repsol, lebih menitik beratkan pada motor-motor yang punya nuansa sporty, entah itu motor sport, atau bebek, atau ayam jago, kalau positioningnya sport halal dikasih livery repsol. Terus yang kedua adalah livery HRC atau Tricolor, nah kalau yang ini lebih universal, matik, nakedbike, bisa mubah aja hukumnya untuk dipasangin. Terus ada yang menarik, tentang Honda Supra GTR150 (kalau emang bener namanya ini), bisa gak dikasih livery Repsol?

    Sewaktu Honda Modif Contest di Jogja tahun lalu, sahabat blogger Pertamax7 sempat menanyakan perihal CB150R Streetfire, kenapa kok gak ada livery repsol? Kenapa ditanya begitu? Karena disaat yang bersamaan, launching juga Honda Sonic 150R Repsol Edition. Jawabannya sederhana, ya karena itu tadi, Repsol hanya diperuntukan bagi motor-motor Honda yang punya positioning spoty, balap! Terus kembali lagi ke Supra 150, apakah nanti motor ini bisa dikasih livery repsol?

    blade2

    Ah MMBlog lebay nih, tinggal kasih aja kan bisa mas? Ya bisa aja, tapi apakah gak bentrok sama positioning “Supra” yang merupakan bebek operasional? Padahal performa dari Supra 150 ini MMBlog yakini gak main-main dan serius banget! Kenceng? pasti, melejit kayak Sonic dan responsif kayak CB150R. Tentu akan keren dan pas kalau dikasih livery Repsol kan? Toh selama ini livery Repsol adalah livery spesial, bahkan launching Sonic Repsol aja dibikin meriah dan dibarengin sama Honda Modif Kontes!

    1421094121_fireblade_repsol_2015

    Terus kalau mau halal di kasih livery repsol, gimana mas? Namanya diganti! Pakai nama Blade 150! Seperti yang udah kita ketahui bersama, kalau Blade kan bebek Sporty, walaupun performanya sama Supra 125 juga bisa dikatakan “lewat” :mrgreen: , yang jelas positioningnya lebih kuat ke bebek sport kalau pakai nama blade! Nah, menarik untuk diikutin lebih lanjut nih, bebek kan banyak penampang, bodynya besar-besar, kalau dipajang Repsol disitu maka nilai jualnya juga bagus! Lihat aja Blade, edisi Repsolnya banyak beredar kan?

    Oke deh, tunggu tanggal mainnya bulan Mei ini, apakah pakai Nama Supra 150, atau Blade 150? Positioningnya mau dibawa kemanaaaa? Sekian dan semoga berguna yah Sob!

    1 COMMENT

    1. Kalo liat teasernya, ini motor lebih ke touring. GTR itu kan artinya harus nyaman walaupun kencang, bisa disimpulkan kalo supra gtr 150 ini absen livery repsol, adanya special edition paling

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here