Honda Winner 150, Bakalan Mirip Sama Supra X150?

4

Winner-10

Sobat MMBlog sekalian, dari vietnam sudah terhembus secara kencang dan gamblang mengenai penampakan dari sepeda motor baru dari Honda yakni Honda Winner 150. Sebuah moped/cub, yang mana emang secara tampilan bener-bener baru, mesin baru, bisa jadi juga mesinnya satu platform sama mesin Sonic 150 atau CB150R Streetfire. Lain di Vietnam, lain juga di Indonesia, secara santer juga udah beredar rumor mengenai sepeda motor/bebek super dari AHM masbro, nah akankah bebek Super itu bakalan mirip sama Winner 150? Bisa jadi lho.

suprax150-dohc-5

Beberapa jam yang lalu, AHM telah merilis video teaser motor baru mereka yang berdurasi amat sangat singkat. Hanya ada suara menderu yang dalam dan juga hanya ada kedipan speedometer yang berbentuk analog, terus ada siluet motor menembus kabut yang mencirikan sepeda motor bebek (terlihat dari sorot lampunya itu loh). Nah, kalau udah begini, kemungkinan besar gak lama lagi ini motor bakalan launching dan diperkenalkan ke publik! Dari penampakannya, kemungkinan besar tampilan dari bebek 150 CC bikinan AHM bakalan serupa, 11-11,5 dengan tampilan Honda Winner 150.

Melihat Kansnya

SupraX150-4

Bebek 150, saat ini hanya diisi oleh Yamaha MX King. MMBlog gak terlalu tahu persis gimana hasil penjualannya, yang jelas, penampakannya di Jalanan gak semasif Yamaha N-Max. Segmennya, udah pasti ada kok, ketika mungkin Ayam Jago dirasa terlalu muda-mudi, terlalu bongkok posisi ridingnya, terlalu dinamis bentuknya, maka Bebek 150 adalah pilihan rasional apabila ingin motor yang amat sangat friendly use. Belum lagi kalau nanti mungkin, bebek 150 dari AHM punya beberapa fitur yang emang bebek banget, bisa naro barang, bisa bawa barang, dll.

Harga Menentukan!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Pricing disini juga amat sangat menentukan kiprah Bebek 150, dibanderol agak mahal, ya susah, ini motor tetep bebek gimanapun tagline ataupun performanya. Harga yang pas ya jangan lebih dari 20 juta deh, dan juga jangan terlalu mepet sama Supra x 125, wkwkwk, ini motor kan emang dirancang sebagai bebek super. Baiknya lebih hemat sedikit dari Sonic, walaupun dipasang diharga yang sama gak akan makan satu dengan yang lainnya, tapi sekali lagi, bebek itu punya value dan identitasnya tersendiri.

Oke deh, tinggal menunggu hari doang nih launching motor baru dari AHM, semoga bisa test ride! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah! Ada yang kepincut gak nih temen-temen?

Btw, kalo di Indonesia pakai nama Winner, lucu juga yah, jadi ngangkat Honda Win lagi :mrgreen:

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

4 COMMENTS

  1. Supra x mau bentuknya kya bebek nungging sekalipun ttp akan ada yg beli van. Nama supra udh lekat bgt di memori babeh babeh tentang motor bandelnya Honda. Supra x helmin yg bentuknya aneh aja ttp ada yg beli!! Bisa jadi kehadiran suprax150 dan MX King akan mengembalikan kejayaan motor bebek. Biar gimanapun motor bebek paling sesuai sama postur tubuh org Indonesia mayoritas dan konsumsi bbm yg irit fantastis.

  2. ”Sudah dari dulu, biasa itu (soal kompetitor yang mengikuti). Makanya adatagline’Yamaha Semakin di Depan’,” ucap Masykur usai peluncuran Yamaha MT-09 Tracer dan empatmodel dengan livery MotoGP, di JI Expo, Kemayoran, (8/4/2016).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here