Booth Royal Enfield di IIMS, Paling Lega, Nyaman, dan Klasik!

4

IIMS 2016-121

Sobat MMBlog sekalian, salah satu booth yang paling nyaman dikunjungi di IIMS 2016 adalah booth motor Royal Enfield. Brand Motor Inggris yang kini diproduksi di India ini bisa dibilang booth yang paling lapang, kayaknya juga gak neko-neko bener dah. Mantap menurut MMBlog, karena variannya berjejer dan rapih bener parkirnya masbro.

IIMS 2016-97

Temen-temen bisa melihat dengan lengkap seluruh variannya, lengkap! Gak hanya itu, semuanya bebas didudukin untuk diketahui gimana ergonominya nih Sob! MMBlog yang paling kesengsem sama Bullet 350 dan yang paling ujung itu Rumbler 500! Gileee, pasti nyaman banget ini dipakenya yah! Terus ada meja-meja panjang dan kursi panjang di diletakan di tengah-tengah booth, lumayan bisa istirahat sambil foto-foto apabila kursi di area hall penuh sama ibu-ibu bawa anak :mrgreen: .

IIMS 2016-94

Motor klasik, otomatis juga yang dateng adalah penggemar setianya. Pas MMBlog dateng, ada temen-temen yang setelannya “HD banget” atau “Caferacer banget”, dan mereka emang antusias melihat-lihat varian dari motor Royal Enfield. Emang sih di dealer di Pejaten juga lengkap banget, tapi kan kebetulan di Booth IIMS juga dipajang banyak, bebas, tanpa ada pintu masuk dan sekat!

IIMS 2016-99

Terus gimana harganya mas? Kebetulan nih dapet harga OTR alias On The Roadnya, bakalan MMBlog sharing di artikel terpisah, oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

4 COMMENTS

    • Yap, lebih kurang seukuran tiger, tapi mesin sih gede banget 😀
      Dan yg unik adalah posisi kopling yg ada di sebelah kiri

  1. Kemarin baca review Om Lexy Royal Enfield Classic 500, finishing di area mesin nya terlihat kasar dan getaran di tangan terasa banget,,,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here