Subhanallah, Gerhana Matahari 2016!

3

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

gerhana-3
pas jam 7 kurang

Sobat MMBlog sekalian, OOT dulu dari bahas motor, kali ini MMBlog mau ngebahas fenomena alam yang menunjukkan ayat-ayat kekuasaan Allah SWT dan hanya terjadi beberapa puluh tahun sekali, yaitu Gerhana. MMBlog berlokasi di Jakarta, tentu gak bisa melihat dengan maksimal, dan gak bisa melihat gerhana matahari total, tapi at least, sempet mengabadikan dan melihat langsung kekuasaan Allah ini.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

pas jam 8 kurang
pas jam 8 kurang

Pake mata langsung, tentu gak bisa, tetep terang benderang! Sinar matahari amat sangat kuat, lebih kuat dari lampu HID manapun! Coba pakai kacamata hitam, tetep masih belum jelas claritynya masbro. Akhirnya babeh punya inisiatif buat ngambil topeng/kacamata nge-las miliknya, wakakak, dan eng-ing-eng, ternyata keliatan jelas bingit!!! Sedaappp!

Di Jakarta sendiri, MMBlog pantengin dari jam stengah 7, Gerhana matahari emang gak total. Dari waktu ke waktu modelnya tetep kayak sabit, tapi alhamdulillah banget bisa lihat langsung dan mengabadikan dengan menggunakan kamera. Nih berikut penampak topeng lasnya, wakakak.

gerhana-2

Oke deh, semoga berguna yah! Oia, ada yang sholat nih?? Semoga kita selalu menjadi orang yang bersyukur yaa, amiinn.

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here