Siap-Siap, Di IIMS AHM Bakal Majang Moge Mereka, Berikut Dengan  Honda RC213V-S !

5

Honda RCV

Sobat MMBlog sekalian, beberapa minggu yang lalu, bertempat di potato head garage, Honda AHM secara resmi merilis beberapa varian moge-moge mereka. Gak hanya itu, selain moge yang dijual masal, ada juga satu unit Honda RC213V-S yang merupakan motor MotoGP Versi Jalan Raya. Waktu itu, hanya undangan, media, blogger, dan komunitas moge aja yang bisa melihat langsung, nah, sebentar lagi, motor-motor ini bakalan dipajang untuk umum di ajang IIMS 2016!

Gak kerasa sebenernya, tahun lalu IIMS digelar pada bulan Agustus, barengan tuh sama GIIAS, sekarang udah mau hadir lagi aja, tepatnya pada tanggal 7 – 17 April 2016 nanti Sob. di Kemayoran, tempat PRJ situ tuuuh. Nah, kalau temen-temen mau lihat moge-moge baru Honda sekaligus cuci mata melihat produk-produk otomotif lainnya bisa langsung sambangin IIMS!

launching bigbike Honda-33

Ada Honda CB500F, CB500X, CBR650F, CB650F, CBR1000RR SP, Vultus, dan RC213V-S , motor yang amat sangat sedikit diproduksi oleh Honda! Sebuah motor MotoGP Versi jalan raya yang harganya kalau dijual bisa lebih dari 3 milyar rupiah! Bener-bener ngeri sedap yak, wkwkwkwk. MMBlog sih udah lihat langsung unitnya, bener-bener ngelihat doang, nyentuh kagak berani dah, wkwkwk, takut lecet 😆 .

launching bigbike Honda-29

Oke deh, nanti sambangin aja IIMS kalau temen-temen penasaran, Insya Allah juga MMBlog bakalan ngeliput ajang ini Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

5 COMMENTS

  1. CIEEEEEE HAPPY WEDDING YA OOMMMM, semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah, dan juga bininye ditularin racun bikers eheheheh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here