Ketika All New CBR150R Kena Sentuhan Modifikasi, Pakai Ban Lebar, Afgan Banget!semok

8

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

All New Honda CBR150R 2016-64
semok bener

Sobat MMBlog sekalian, selain memajang All New Honda CBR150R di Hall, ternyata PT Astra Honda Motor juga memajang All New Honda CBR150R Modifikasi yang terlihat semakin Afgan alias Sadis! Modifikasi Honda CBR150R ini memakai tema extreme Sport! Yang satu dengan warna kuning menyala, yang satu lagi dengan warna merah. Yang menarik adalah yang warna merah, karena All New Honda CBR150 2016-nya itu, menggunakan ban ekstra lebar, dan menggunakan suspensi depan upside down! Gimana kesannya?

All New Honda CBR150R 2016-63

COCOK! Gila, ternyata tampilan CBR150R baru ini sangat cocok dan pas apabila dimodifikasi dengan menggunakan ban lebar dan suspensi upside-down! Bodyworknya gak banyak disentuh karena emang udah keren dan futuristik. Yang asik ya itu, suspensi depan menggunakan suspensi upside-down, terlebih lagi disokong oleh cakram ganda di depan, bujuugg dah, moge bener. Terus setang juga dibikin extra ngejepit!

All New Honda CBR150R 2016-66

All New Honda CBR150R 2016-65

Tampilang belakang, yang warna merah bener-bener sedap, karena apa? Karena menggunakan ban extra lebar! MMBlog kira bakalan kurang proporsional, tapi ternyata gak juga! Malah terlihat semok bener itu bagian belakangnya. Tampilan agresif terlihat dari pemasangan mud guard, atau splash guard masbro, gileee. Terus bagian belakangnya diperkuat dengan menggunakan knalpot merek Prospeed yang disusun secara bertingkat alias double barrel!

All New Honda CBR150R 2016-60

Oia, banyak temen-temen di facebook yang mengkritisi mengenai visornya yang kekecilan. MMBlog juga sependapat lho, visornya emang terlihat agak kecil yah. Mungkin untuk aerodinamika udah bagus dan pasti udah diriset, tapi untuk visual, daya GREGET-nya berasa agak kurang. Pasti nanti akan ada banyak visor aftermarketnya nih!

All New Honda CBR150R 2016-62

Tentu saja, modifikasi semacam ini membutuhkan dana yang tidak sedikit Sob. tapi kalau temen-temen berminat, tentu foto-foto di artikel ini bisa jadi tambahan referensi temen-temen kalau mau modif Honda CBR150R baru. kalau pasang ban gede pantes enggak? Kalau warnanya ngejreng cakep enggak? Kan bisa dilihat tuh, hehe. oke deh, semoga berguna yah! Yang jelas ini motor emang modifable banget!

All New Honda CBR150R 2016-59

oke deh, semoga berguna, menginspirasi, kepengen, dan selamat menabung yah :p

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here