Honda All New Honda CB150R Resmi Rilis! Harga Mulai 32 Juta!

5

image

Sobat MMBlog sekalian, dari Sentul Jawa Barat AHM resmi merilis Honda All New CBR150! All New Honda CBR150R ini adalah pasukan terbaru dari Honda, guna memperkuat line up Sport PT Astra Honda Motor. Terus gimana dengan warnanya Mas? Terus yang paling penting juga Harganya berapa? Aksesorisnya apaan aja? Udah bisa dibeli kapan? Lanjut duli dah dikit yah, enak nih ngetik sambil ujan-ujanan, wkwkwkwk 😆

image

Nah, untuk warnanya, ada warna merah, hitam, putih, dan livery repsol. Untuk harganya, yang warna putih dan hitam dijual dengan harga Rp. 32.500.000,- . Untuk warna merah, dijual denhan harga Rp. 33.100.000,- . Terus, yang terakhir livery repsol dijual dengan harga Rp. 33.300.000,- . Hmm, harganya lumayan sedap juga niiihhh. Terus bisa dibeli kapan? Hmm, awal maret udah bisa temen-temen pesen di dealer Honda terdekat! Aksesorisnya? Ada buanyaaaak banget! Clue singkatnya, bisa pakai aksesoris resmi dari All New Honda CB150R, mantap!

image

Nah, terus gimana motornya? Hemat MMBlog ini motor punya desain keren dari CBR500 terbaru untuk bagian tengah depan. Terus, bagian belakangnya apalagi buntutnya, beneran ngadopsi Honda CBR1000RR! Oke deh, semoga berguna yah! Nanti MMBlog sambung lagi untuk review ergonomi dan galerinya!

5 COMMENTS

  1. dongaknya udh rada berkurang, tp krn stangnya masih pengen kompromi sama urat pergelangan tangan jd kesannya stang ketinggian

  2. Ada spesial editionnya gak om? kyak cb kmren itu.
    Emang keren tampilannya, cuma warnanya pada polosan smua bgtu. coba klo ada campurannya kayak cbr500 itu yg merah putih ????.

  3. terkadang kita lupa bahwa produk biasanya dianggap mirip tetangga padahal produk di atasnya yg menjadi basic model, hehehe, tapi sedap banget dech cbr kali ini, cuma sayang, saya benar2 tdk setuju kalau tipe near atau overstroke di mesinnya, lebih suka overbore cbr lama soalnya kecepatan atasnya bner2 menggigit utk jarak jauh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here