Ergonomi All New Honda CBR150R, Sedikit Lebih Sporty Dari CBR K45 Lawas, Buat Rider Mungil Ajib Pas! Tuh Ada Foto Pas Ditunggang Marquez dan Pedrosa!

3

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

bisa buat riding nyungsep
bisa buat riding nyungsep

Sobat MMBlog sekalian, artikel All New Honda CBR150R lagi nih, gelontorin ajalah, daripada basi ntar, wkkkwkwkwk, nah, kali ini MMBlog bakalan membahas mengenai bagaimana sih ergonomi dari Honda CBR150R  atau posisi duduknya ini masbro. Namanya all new product, pasti ada dong yang namanya perbedaan sama product sebelumnya, apalagi desainya emang berubah total kan? Kayak artikel MMBlog sebelum ini, nah terus gimana ergonomi All New Honda CBR150R 2016 ini, terutama dari sudut pandang MMBlog pribadi tentunya, terus juga ada pembahas bagaimana kalau ergonominya ditinjau dari tampilan Bro Marquez dan Dani.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

sporty harian laah
sporty harian laah

Bagi temen-temen yang sering baca monkeymotoblog.com, temen-temen pasti udah tahu kalau MMBlog ini punya spek badan yang indonesia banget, terlebih tangan juga relatif pendek. Terus pertama kali MMBlog duduk di All New CBR150R ini kesannya adalah “wah, lumayan juga nih sportynya yah!” beda sama K45 lawas yang memiliki kecenderungan untuk sport touring, atau R15 yang rebah, tapi jarak stang ke jok agak deket. Untuk All New CBR150R ini, jarak setang ke jok agak jauh, udah gitu juga setangnya lebih rendah.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

pas ditunggangin sama rider jangkung
pas ditunggangin sama rider jangkung

Terus gimana mas? Ya bagi MMBlog pribadi sih masih dalam kategori sporty harian yah, gak sebungkuk RR Mono, tapi kesan sportynya dapet banget. Nah, gimana kalau ditunggangin sama orang yang agak tinggi terus punya jangkauan tangan agak panjang? Naahh, terlihat kan di foto, jadi gak terlalu bongkok, walaupun posisi tangan emang agak kebawah.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Pas ditunggangin Dani Pedrosa
Pas ditunggangin Marquez

Nah, yang paling pas sih sebenernya pas motor ini ditunggangin sama Dani Pedrosa dan Marc Marquez masbro. Emang cocok banget dan pas gitu. Ini motor soalnya emang dimensinya slim, dan mungil, maka dari itu, kalau MMBlog bilang, pas ditunggangin sama orang Indonesia rata-rata, tampilan rider bersama motornya bakalan pas dan enak dinikmati secara visual, ya nambah kegantengan 70 persen dah, wkwkwk 😆

All New Honda CBR150R 2016-97

Kesimpulannya, lebih sporty dari CBR K45 lawas, terus masih lebih rileks dari Yamaha R15, dan hanya saja, lebih sporty dari ergonomi Honda CB150R Streetfire. oke deh, kalau penasaran dan kurang setuju sama uraian MMBlog monggo nanti samper aja Dealer Honda terdekat, hihihi, oke deh semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

3 COMMENTS

  1. salam kenal mas vandra, silentreader dari cianjur

    mau nanya mas tuh coakan di bawah body belakang pegangan kah??(kayak di vixion) sebagai pengganti tanduk wifi gitu.

    terus klo mas vandra sempet nyoba d review donk sekalian gimana posisi boncenger, apa masih nyaman apa jadi nungging kayak r15??? soale ane dulu gagal pinang r15 akibat terlalu nungging kasian ma istri mas hehehe

    makasih klo berkenan menjawab mas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here