TVS Apache Pakai Setang Jepit, Siap Geber Di Sentul Tanggal 21 Januari! Seru Nih!

1

IMG-20160112-WA0014-e1452612777509

Sobat MMBlog sekalian, TVS Indonesia tampaknya pengen banget nih bikin geger dunia permotoran tanah air. Teaser demi teaser udah dikeluarin. Naahh, update terbaru adalah waktu dan tepat dari peluncuran dan sesi test ride ini Sob. yakni pada tanggal 21 Januari di sirkuit sentul Bogor! Sentul kecil apa sentul gede yah? Hmm, melihat Apache yang merupakan motor laki tulen, harusnya sih di Sentul besar nih. yang menarik, ternyata Apache 200 menggunakan setang Jepit! WOW sporty ajeee!

Terlihat kayaknya positioning dari TVS Apache 200 adalah pada motor yang sporty namun reliable dan menyenangkan dipakai harian. Sporty dari penggunaan setangnya, terus juga ada angka 130, yang sepertinya menandakan kecepatan dari motor ini, wuiihh sedaappp! Terus juga motor ini gendrenya nakedbike, yang notabene, emang motor yang peruntukannya untuk harian. Uji coba di sirkuit sentul amat sangat MMBlog apresiasi, karena emang Sentul adalah tempat yang pas dan paling aman untuk mengetahui gimana performa motor!

Oia, denger-denger sih tanggal 21 juga ada kejutan lainnya Sob, waduuhh, sayang nih kalau enggak sampe dateng. MMBlog mah udah saving waktu buat tanggal 21 nanti karena undangan udah masuk ke monkeymotoblog news room (kandang MMBlog), Insya Allah hadir untuk memberikan review yang komprehensif buat temen-temen semua! Video?? Jangan ditanya, siap-siap pantengin RoadRide di Youtube yaah!

Oke sekian dan terima kasih!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here