Ini Lagi, BMW S1000R Jadi Motor ES!

4

bmw s1000r ice4

Sobat MMBlog sekalian, motor racing ngacir di aspal? Biasa! Motor racing ngaspal di tanah? Hmm, yaa bisa laahhh! Motor trail garuk tanah? Emang habitatnya, naahh ini ada lagi ide gila bikin BMW S1000R yang harganya super mahal itu bisa ngegas di lautan ES! Iya ES, yang dingin dan enak bener kalau diparut terus dikasih sirup! Wkwkwkwk, 😆 . gimana ceritanya sampe bisa kayak gitu?

bmw s1000r ice2

BMW S1000R sejatinya adalah motor streetbike, motor jalan raya. Mesinnya sendiri menggunakan mesin BMW S1000RR yang legendaris dan super kencang itu Sob. naah, ditangan penggila dan modifikator yang tinggal di negara yang ada musim dinginnya ini, BMW S1000R bannya ditanemin paku supaya bisa ngacir di atas ES!

bmw s1000r ice1

Gak cuman ngacir ternyata loh, itu motor sampe Bisa Wheelie! Cornering pun bisa dilakukan, itu kayaknya pakunya bener-bener nancep di lautan ES yah Sob. sampe bikin Esnya keparut ancur lebur gitu euy, bahkan sampe makan korban jiwa juga tuh, ada ikan kecil-kecil yang ketancep, kasihan yah, mending buat makanan biawak aja itu ikannya :mrgreen:

bmw s1000r ice3

Tapi diluar itu semua, BMW S1000R emang punya power yang nggilani! Mau ngeburn out di ES? Yang ada itu motor malah ngebor, masuk ke ES ban belakangnya, kayak lagi maen di pasir! Oke deh, kalau di Indonesia bisa dimana yah jajal begini? Sekian dan semoga berguna!

bmw s1000r ice

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here